Categories

Gadget

Samsung Umumkan Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, Boleh Pilih Dua Kombinasi Warna

Bespoke Edition juga tersedia untuk Galaxy Watch4 dan Watch 4 Classic, bisa menyesuaikan ukuran, warna bingkai, serta jenis dan warna band sesuai kebutuhan maupun selera

Lukman Azis - 21 October 2021

Lewat acara Galaxy Unpacked part 2, Samsung mengumumkan Galaxy Z Flip3 dan Watch4 series Bespoke Edition. Dengan Galaxy Bespoke Studio, calon pengguna Galaxy Z Flip3 dapat memilih warna pada bagian depan, belakang, dan bingkai.

Lima warna yang tersedia untuk bagian depan dan belakang ialah blue, pink, yellow, white, dan black. Anda diperbolehkan mengkombinasikan dua warna yang berbeda, misalnya blue + pink, yellow + blue, white + black, dan seterusnya.

Warna bingkainya tersedia dalam black dan silver. Secara keseluruhan, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition ini menawarkan 49 kombinasi warna yang berbeda. Sayangnya, Galaxy Bespoke Studio tidak mancakup area cover screen dan kamera belakang yang berwarna hitam.

Saat ini, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition baru tersedia di beberapa pasar seperti AS, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, dan Korea Selatan. Samsung berencana untuk memperluas daftar itu ke depannya.

Untuk harganya, Samsung Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition dibanderol mulai dari US$1.100 atau hanya US$50 lebih mahal dari model reguler dan disertai dengan perlindungan Samsung Care+ selama 12 bulan.

Samsung Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic Bespoke Edition juga tak kalah menarik. Dari awal, calon pengguna smartwatch terbaru Samsung tersebut dapat menyesuaikan baik itu sesuai dengan kebutuhan maupun selera.

Untuk Galaxy Watch4, Anda dapat memilih ukuran smartwatch 40mm atau 44mm yang masing-masing tersedia dalam bingkai berwarna black, silver, dan gold. Sedangkan, Watch4 Classic tersedia dalam ukuran 42mm atau 46mm dengan warna bingkai black dan silver.

Jenis dan warna band-nya juga bisa disesuaikan, mulai dari hybrid leather dan sport yang tersedia dalam 9 warna. Meliputi black, silver, green, white, pink, mustard, red, olive, dan navy.

Lalu, ada extreme sport dalam opsi warna black, white, navy, dan pink. Milaneseband dengan opsi warna black dan silver. Serta, Ridge sport band dalam opsi warna black, white, silver, green, dan navy.

Pada acara tersebut, Samsung juga mengumumkan kolaborasi dengan Maison Kitsuné. Perusahaan fashion dan label musik elektronik Jepang-Perancis untuk Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 edisi terbatas.

Sumber: GSMArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter