1. Startup

Sang Anak Cerdas Yang Mengharumkan Nama Bangsa

Wow, judul ini terlalu berat untuk anda? Memang terdengar berat dan serius, namun sebenarnya santai saja. Ya, dialah Pitra Satvika, seorang blogger kondang yang memiliki banyak sekali prestasi. Mulai jadi blogger terbaik a la Pesta Blogger 2007, Lomba Blogging New Wave Marketing, dan yang baru-baru ini juga sebagai pemenang Lomba Blog untuk blog Indonesia di Global Media Forum yang berlangsung di Jerman. Wow! Benar-benar mengharumkan nama bangsa di bidang blogging. Tak berhenti sampai disitu, Pitra ini juga salah satu founder dari komunitas FreSh dan juga owner dari Stratego Corp yang bergerak di bidang web development dan online marketing.

Semalam Malam ini (11 Juni 2009, 20:00 WIB), beliau, sang Anak Cerdas berulang tahun dan kebetulan saya diundang ke acara ultah beliau di markas blogger Jakarta (selain Bunderan Hotel Indonesia tentunya), Angkringan Wetiga. Acara berlangsung cukup seru karena ditraktir dan banyak blogger-blogger yang hadir, namun entah kenapa kebanyakan blogger yang hadir adalah wanita. Mengapa bisa begitu? Mungkinkah karena Pitra ini masih single dan available? Saya kurang tahu juga, silahkan kontak langsung ke yang bersangkutan.

Anyway, Happy Birthday dude. Dan seperti biasa, lanjutkan prestasi yang gemilang bung!

UPDATE **

Ternyata Pitra sangat bersyukur karena saya tidak menyebutkan buku karyanya yang ada di http://media-ide.bajingloncat.com/e-narcism-gaul-dan-eksis-di-internet/ dan di http://media-ide.bajingloncat.com/f-marketing-optimalkan-personal-image-product-branding-anda/

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again