Sasar Kalangan Korporasi, Printerous Luncurkan Fitur “Pro Account”

Sasar Kalangan Korporasi, Printerous Luncurkan Fitur “Pro Account”

Bisa digunakan untuk perusahaan memenuhi kebutuhan percetakan, tidak dikenakan biaya bulanan dan biaya setup
CEO Printerous Kevin Osmond / DailySocial
CEO Printerous Kevin Osmond / DailySocial

Setelah sebelumnya meluncurkan Printerous Moments yang bisa digunakan untuk kalangan umum, kali ini startup layanan percetakan online Printerous kembali meluncurkan fitur baru untuk kalangan bisnis yang bernama Printerous Pro Account.

Dengan akun khusus bisnis ini, perusahaan bisa memanfaatkan semua fitur percetakan yang bisa digunakan untuk kebutuhan rutin perusahaan. Semua vendor percetakan mitra Printerous yang berkualitas, telah memberikan harga paling sesuai dengan kualitas terbaik untuk kalangan bisnis, jika memanfaatkan fitur Pro Account.

“Di awal menjalankan bisnis kami cenderung lebih kepada retail, namun saat ini Printerous telah memiliki klien dari kalangan korporasi yang tertarik untuk memanfaatkan platform Printerous untuk mencetak segala kebutuhan perusahaan. Dengan alasan itulah Pro Account diluncurkan,” kata CEO Printerous Kevin Osmond kepada media.

Saat ini terdapat dua kategori untuk pelanggan yang memanfaatkan layanan dari Printerous, yaiu kalangan UKM dan korporasi.

Menerapkan sistem e-Procurement

Sistem e-Procurement yang diterapkan oleh Printerous juga memudahkan perusahaan yang memiliki banyak cabang dan harus menunggu produk langsung dari kantor pusat, guna mendapatkan produk tertentu. Dengan fitur ini, secara cepat dan kualitas terbaik pengguna bisa langsung mendapatkan barang secara langsung dan mudah.

Terdapat beberapa keunggulan yang diklaim bakal memberikan keuntungan lebih untuk perusahaan, di antaranya adalah harga fix selama satu tahun, pembayaran per bulan, proses pemesanan secara online yang akuntabel dan transparan, akun yang bisa digunakan oleh orang yang berbeda dalam jumlah lebih dari satu orang di perusahaan, serta pilihan desain otomatis yang telah disediakan oleh Printerous.

“Saya optimis Pro Account ini dapat membantu procurement percetakan dalam sebuah perusahaan menjadi mudah, cepat dan hemat biaya dan pastinya transparan,” kata Kevin.

Untuk memudahkan pengguna baru memanfaatkan layanan ini, Printerous tidak mengenakan biaya berlangganan bulanan, biaya set up dan biaya awal lainnya. Perusahaan yang ingin memanfaatkan Pro Account bisa langsung mendaftar, dan nantinya secara langsung akan mendapatkan link portal khusus yang bisa diakses dalam situs.

Membantu mitra percetakan

Sejak didirikan pada tahun 2012 misi dari Printerous adalah turut meningkatkan pendapatan dari para pemilik percetakan. Hingga kini Printerous telah memiliki mitra percetakan sebanyak 100 percetakan yang terletak di lebih dari 20 kota di Indonesia.

“Mitra rekanan dari Printerous saat ini kebanyakan berasal dari Jawa, Sumatra, Bali hingga Makassar,” kata Kevin.

Dalam waktu enam bulan ke depan layanan Pro Account dari Printerous menargetkan bisa mengakuisisi sebanyak 400-600 perusahaan untuk memanfaatkan fitur Pro Account.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…