Satechi Luncurkan Charger Apple Watch yang Simpel tapi Sangat Fleksibel Penggunaannya

Tanpa adaptor, charger bisa langsung menyalurkan daya dari perangkat dengan sambungan USB-C seperti MacBook atau iPad Pro

Pengguna perangkat bikinan Apple pastinya sudah tidak asing dengan nama Satechi. Perusahaan asal Amerika Serikat itu cukup produktif menciptakan aksesori-aksesori yang sepele namun inovatif, dan salah satu contohnya bisa kita lihat dari produk terbarunya berikut ini.

Seperti yang bisa kita lihat, produk ini tidak lebih dari sebatas charger untuk Apple Watch. Lingkaran putih di tengahnya adalah modul magnetis tempat Apple Watch menancap, sedangkan salah satu sisinya dilengkapi colokan USB-C untuk menerima daya.

Aksesori ini tidak harus digunakan bersama adaptor. Cukup sambungkan ke perangkat seperti MacBook atau iPad Pro, maka ia sudah bisa menyuplai daya ke Apple Watch. Sertifikasi resmi MFi dari Apple menjamin kompatibilitasnya dengan semua model Apple Watch dari generasi yang pertama sampai kelima.

Agar lebih fleksibel lagi, Satechi turut menyertakan sebuah kabel extension pendek. Dengan kabel ataupun tanpa kabel, skenario penggunaannya sangatlah beragam. Anda bahkan bisa menyambungkan aksesori ini ke charger mobil, lalu cukup lingkarkan Apple Watch di atasnya.

Satu kekurangannya, seperti yang biasa kita dapati dari aksesori-aksesori produk Apple lainnya, adalah harga yang cukup mahal. USB-C Magnetic Charging Dock ini Satechi jual seharga $45. Sebagai perbandingan, charger Apple Watch resmi dari Apple dijual seharga $29, meski memang penggunaannya tidak sefleksibel besutan Satechi ini.

Sumber: 9to5Mac.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again