Samsung Developer Competition 2013 Tinggal Satu Bulan Lagi! Segera Daftarkan Diri Anda Dan Jadilah App Developer Berkelas Dunia

Samsung Developer Competition 2013 Tinggal Satu Bulan Lagi! Segera Daftarkan Diri Anda Dan Jadilah App Developer Berkelas Dunia

SDC-2013
SDC-2013

Perhelatan kompetisi yang memadukan kreativitas dalam mengembangkan sebuah aplikasi mobile, Samsung Developer Competition 2013 (SDC 2013), sebentar lagi akan segera berakhir. Bagi Anda yang hingga kini masih belum berpartisipasi dalam kompetisi yang diprakarsai oleh produsen smartphone Adnroid terbesar di dunia tersebut, kini adalah saat yang tepat untuk mendaftarkan diri Anda di ajang Samsung Developer Competition 2013 karena selain tersedia beragam hadiah yang sangat menarik, acara ini juga bisa menjadi ajang unjuk gigi sebagai app developer berkelas dunia.

Setelah sukses berat dalam kegiatan roadshow SDC 2013 yang diadakan di berbagai kampus ternama di Indonesia dan juga komunitas-komunitas developer lokal sejak April lalu, gelaran SDC 2013 memasuki bulan-bulan terakhirnya, dan itu berarti tak lama lagi Indonesia akan memiliki sejumlah app developer bertaraf internasional yang mampu bersaing menunjukkan bakat dan kreativitas dalam membangun sebuah aplikasi yang tak hanya menghibur, namun juga dapat berguna di segala aspek keidupan masyarakat modern.

Bagi yang belum mengetahui, SDC 2013 berisikan kompetisi bagi sejumlah mobile app developer yang ingin menunjukkan kebolehan mengembangkan aplikasi Android. Kompetisi ini menghadirkan tiga kategori seperti kategori Lifestyle, Health, serta Social yang di mana dari ketiga kategori ini peserta dapat dengan bebas mengembangkan aplikasi dengan fitur dan keunggulan apapun.

Berbicara mengenai kompetisi, tak lengkap rasanya jika tak menjabarkan hadiah-hadiah menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan seperti hadiah uang tunai dan device terbaru dari jajaran Samsung Android. Hadiah-hadiah tersebut adalah:

  • Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 25.000.000 dan tiga device Samsung Android terbaru,
  • Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 dan dua device Samsung Android terbaru, dan
  • Pemenang ketiga juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 dan satu device Samsung Android terbaru.
  • Bagi 10 finalis terfavorit dari setiap kategori yang dilombakan juga akan memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 2.500.000 ditambah dengan satu Samsung Galaxy Tab 10.1”.

Tak sampai situ saja, sesuai dengan campaign Samsung yang ingin memunculkan potensi-potensi app developer berbakat dari Indonesia, dalam kompetisi ini Samsung juga akan menghadirkan tawaran menarik selain hadiah yang disebutkan di atas tadi. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta selain akan memperoleh rangkaian hadiah menarik tersebut, peserta yang aplikasi terpilih menjadi pemenang juga akan memperoleh benefit seperti Samsung akan membantu meluncurkan aplikasi Android yang terpilih dan sekaligus dipromosikan melalui channel promosi guna menjaring sejumlah pengguna aplikasi.

Gelaran SDC 2013 pada awalnya akan berakhir pada Juni kemarin. Melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat,  acara ini diputuskan untuk diperpanjang hingga tanggal 31 Agustus nanti dengan diakhiri pada proses penjurian yang menurut rencana akan jatuh pada bulan September mendatang.

Sejak tulisan ini diturunkan, itu artinya masih tersisa waktu sekitar satu bulan mendatang bagi Anda untuk segera men-develop aplikasi mobile kreatif dan mendaftarkan aplikasi breakthrough Anda dalam ajang kompetisi Samsung Developer Competition 2013. Bagi calon pendaftar, kompetisi ini terbuka bagi siapa saja, tidak terbatas apakah itu dari kalangan mahasiswa, karyawan, pelajar, praktisi, atau bahkan dari kalangan app developer sendiri seluruhnya bebas untuk mengikuti kompetisi ini.

Bagi Anda yang ingin mendaftar untuk mengikuti acara tersebut, Anda dapat kunjungi laman registrasi serta informasi terkait langsung di http://techne.dailysocial.net/sdc/index.html. Acara ini terselenggara atas kerjasa sama Samsung Mobile dengan DailySocial. Untuk info lebih lanjut, Anda juga dapat ikuti terus beritanya di DailySocial dan juga Trenologi.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…