25 July 2014

by Aplikanologi

Secure Notes Pro, Aplikasi Catatan yang Bisa Ditambahkan Password

Aktivitas catat mencatat terkadang membutuhkan privasi, iya kan? Misalnya ketika kita akan menulis hal yang pribadi atau mengindari catatan penting dari anak-anak, soalnya yang namanya anak-anak ini suka asal pencet dan bisa berakhir tragis, seperti data hilang entah kemana.

Daripada menyesal di kemudian hari, mending jaga-jaga dari sekarang. Kalo Anda suka menulis catatan atau cerpen, coba pakai aplikasi Secure Notes Pro. Aplikasi ini mengizinkan kamu untuk memasang atau menambahkan password ketika akan membuka aplikasinya. Cuma gitu doang?  Ya nggak laah, Anda juga bisa menggunakan PIN jika tidak ingin menggunakan password.

Selain bisa memasang password, semua catatan yang Anda tulis bisa di-backup dengan layanan Cloud. Fitur ini memudahkan Anda ketika akan berganti ponsel Android, karena Anda tinggal instal lagi dan restore datanya, maka akan mendapatkan semua catatan yang ada di smartphone lama.

Soal tampilan tidak ada masalah sih, keren dan nyaman dipakai. Navigasinya juga mudah dimengerti. Sayangnya Anda tidak bisa memasukkan gambar dalam catatan, hanya bisa mengubah warna latar belakangnya saja.

Nah, buat Anda yang masih bingung pilih-pilih aplikasi Note atau Pencatat untuk Android, Anda bisa coba aplikasi Secure Notes Pro ini.

Aplikasi Secure Notes Pro bisa diunduh lewat tautan ini.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di Aplikanologi dan ditulis oleh Taufiq Hasan. Ada editing di bagian artikel dan judul tanpa mengubah maksud, isi dan tujuan artikel.