1. Startup

Seedcamp Akan 'Jalan-jalan' ke Singapura

Seedcamp, sebuah program seed funding serta acara pitch untuk para startup asal Eropa kini akan segera 'jalan-jalan' ke Singapura, acara yang akan digelar ini diberi nama Mini Seedcamp Singapore.

Acara Mini Seedcamp Singapore ini akan diadakan tanggal 5 Oktober 2010, dimana nantinya akan ada 20 startup yang bisa melakukan pitch serta berkesempatan untuk ikut sesi mentoring yang akan menghubungkan startup dengan investor, pengembang, pengusaha serta ahli teknologi secara intens.

Acara pitch dan mentoring ini bisa diikuti oleh para startup dari Singapura serta Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Seedcamp akan memilih 20 startup terbaik berbasis teknologi web, mobile serta perangkat lunak.

Ini adalah kesempatan yang cukup baik, mengingat jaringan Seedcamp yang terdiri lebih dari 400 mentor datang dari berbagai disiplin ilmu, jadi sudah pasti startup yang menarik tidak hanya akan diberi investasi tetapi juga akan mendapatkan bimbingan dalam mejalankan startup mereka.

Seperti yang dituliskan oleh e27, 20 startup yang terpilih nantinya akan mendapatkan investasi dari Seedcamp atau diundang untuk hadir pada acara tahunan Seedcamp Week di London, dan 5 dari 20 startup yang terpilih untuk masuk ke Seedcamp Week akan mendapatkan investasi sebesar $63,500 dengan timbal balik 8-10% untuk Seedcamp.

Singapura dipilih oleh Seedcamp karena iklim yang cukup baik yang telah tumbuh dan berjalan di sana bagi para startup, selain mereka telah mempunyai partner kerjasama untuk mendukung acara ini.

Prosespengisian dan pengiriman formulir lamaran bagi startup masih terbuka sampai batas waktu tanggal 19 September 2010, para startup bisa melihat keterangan lengkap untuk acara ini di tautan ini, dan untuk tautan formulir lamaran bisa dilihat di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again