1. Startup

Seedstars Jakarta Tantang Startup Tahap Awal Tunjukkan Potensi di Kancah Global

Sesi pitching akan dilaksanakan 16 September 2017 bertempat di Menara by Kibar

Untuk kali keempat, pagelaran kompetisi startup Seedstars World melenggang di Indonesia. Kompetisi ini ditujukan bagi startup di negara berkembang yang masih dalam tahap seed-stage (tahap awal). Sebagai acara utama, Seedstars World akan mengadakan acara pitching pada esok hari (16/9) bertempat di Menara by Kibar.

Startup yang terpilih berkesempatan memenangkan hadiah senilai $1 juta dan kesempatan untuk terhubung dengan investor dan mentor skala global. Dan delapan dari startup terbaik juga akan diikutsertakan dalam Seedstars Summit di Swiss.

Startup yang boleh mengikuti Seedstars Jakarta harus berumur kurang dari dua tahun, dan jika sudah mendapatkan pendanaan maka tidak boleh lebih dari $500 ribu. Startup juga harus sudah memiliki MVP (Minimum Viable Product) untuk ditunjukkan kepada dewan juri.

Hal unik yang dibawa pada Seedstars Jakarta tahun ini ialah kriteria tambahan, yakni startup regional dan skalabilitas global. Seedstars World mencari startup cerdas yang dapat memecahkan masalah di regional dan mengembangkan produk yang menguntungkan untuk pasar global, untuk mendukung bisnis dan pertumbuhan regional mereka.

"Karena ini menjadi kali keempat kami menyelenggarakan acara di Jakarta, selain kegembiraan harapan kami juga sangat tinggi. Kami telah mendengar begitu banyak tentang ekosistem startup yang ada di Indonesia dan kami sekarang berada di sini untuk melihat langsung kondisi tersebut. Kami terkesan dengan apa yang telah kami lihat di regional sejauh ini dan tidak sabar menunggu tambahkan startup dari Indonesia di peta kami," ujar Adriana Collini selaku Asia Associate Seedstars World.

Selain oleh Kibar, acara Seedstars Jakarta turut didukung oleh Kulina dan Gaharu. Acara pitching juga akan terbuka untuk peserta umum. Jika tertarik mengikuti acara ini, silakan kunjungi situs resminya di https://www.seedstarsworld.com/event/seedstars-jakarta-2017 untuk mendapatkan informasi tiket masuknya.

––

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Seedstars World

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again