Categories

Internet

Sekarang Whatsapp Bisa Digunakan dari Web Browser

Puja pramudya - 22 January 2015

Jika Anda seperti saya yang masih merasa lebih produktif jika mengetik menggunakan komputer ketimbang smartphone maka hadirnya Whatsapp di Desktop mungkin adalah berita yang Anda nantikan.

Hari ini, Whatsapp mengumumkan kehadiran aplikasi pesan ini sebagai Web Client (bisa diakses lewat web) untuk Chrome dan Android. Untuk menggunakannya, Anda tetap membutuhkan perangkat smartphone Anda. Segera downloadupdate terbaru aplikasi Whatsapp dari toko aplikasi masing-masing smartphone.

Untuk menggunakan Whatsapp dari web Anda tetap perlu memiliki aplikasi Whatsapp di smartphone Anda dan harus yang versi paling baru. Versi web ini hanya ekstensi dari aplikasi yang sama di ponsel Anda. Whatsapp juga menyebutkan bahwa fitur akses dari web belum tersedia untuk perangkat iOS karena limitasi pada platform Apple.

Dalam artikel ini saya menggunakan Windows Phone namun ini juga berlaku untuk platform lain yang didukung.

  • Buka aplikasi Whatsapp, pilih menu di Application Bar, pilih Whatsapp web.

 

 

  • Arahkan perangkat ke halaman web tersebut dan biarkan sebentar. Web akan login secara otomatis.
  • Akan tampil antarmuka aplikasi Whatsapp untuk web. Anda dapat segera mengobrol dengan rekan-rekan Anda menggunakan komputer.

 

Bagaimana, apakah fasilitas dari Whatsapp ini adalah fasilitas yang telahTrenogoers tunggu sejak lama?

Sumber gambar WhatsApp via Shutterstock.


Baca berita terkait WhatsApp lainnya:

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter