1. Lifestyle

Selamatkan Anjing yang Tenggelam di Sungai dalam Game Rescue Puppy

Game endless running ini dikembangkan oleh Vizardtales dan diterbitkan oleh Veter Sylph

Vizardtales adalah pengembang game lokal asal Jakarta. Pengembang game ini telah meluncurkan game terbaru mereka berjudul Rescue Puppy. Game ini mengangkat karakter anjing penyelamat yang bertugas untuk menolong anjing-anjing yang tenggelam di sungai.

Dalam game mereka yang satu ini, Vizardtales bekerja sama dengan Veter Sylph. Veter Slyph adalah publisher game yang berambisi untuk menjadi publishing company di market global.

Rescue Puppy mengajak Anda bermain menjadi anjing kecil yang akan menyelamatkan anjing lainnya yang tenggelam di sungai. Sepanjang perjalan untuk menyelamatkan anjing yang tenggelam, pemain akan bertemu dengan kucing-kucing nakal yang akan mengganggu.

Game Rescue Puppy merupakan permainan dengan genre bertipe endless running. Saat bermain Anda akan melihat anjing yang membutuhkan pertolongan, Anda bisa menghampirinya dengan menggerakkan anjing penyelamat ke kanan atau kiri layar. Jika Anda telah menyelamatkan anjing, maka poin akan bertambah dan anjing tersebut akan ikut berenang di sungai. Peran anjing ini juga sebagai indikator health yang akan membantu Anda jika terkena rintangan.

Rintangan di dalam game ini adalah gangguan dari para kucing. Ada kucing yang berenang di sungai untuk mengganggu. Yang menarik, tipe musuh yang akan menggangu ada banyak, dan hadir dengan kemampuan yang berbeda-beda pula.

Ada musuh yang hanya diam di tempat, ada yang berenang melawan arus, ada yang tiba-tiba muncul dari dasar sungai, sampai ada pula kucing bos yang bisa menembak ke arah pemain. Faktor musuh yang beragam ini memberi nilai tambah dari game Rescue Puppy.

Dalam game ini juga terdapat in game items yang bisa digunakan untuk membantu permainan. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan Leaderboard dan Achievement, membuat Rescue Puppy menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Rescue Puppy sudah dapat diunduh di Google play secara gratis. Beberapa items di dalam game dapat Anda beli menggunakan in app purchase. Bagi Anda pecinta game endless ataupun pecinta binatang, terutama anjing, Rescue Puppy merupakan game yang cocok untuk Anda.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again