1. Lifestyle

Selamatkan Korban Kebakaran di Game Bounce N Rescue

Pemadam kebakaran merupakan profesi yang sangat penting dan mulia. Tugasnya bertarung melawan kobaran api yang melahap rumah ataupun gedung. Menghormati peran seorang pemadam kebakaran, gamedeveloper asli Indonesia yang bernama Milkish Game Studio membuat game bertemakan pemadam kebakaran berjudul Bounce N Rescue.

Game ini bercerita tentang tugas seorang pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban dari gedung yang tinggi. Salah satu metode yang digunakan adalah menyiapkan tempat mendarat yang aman bagi para korban.

Pemain akan menggunakan sebuah trampolin untuk menangkap korban yang lompat dari gedung tinggi dan mengantarkannya ke ambulan.

Dari gedung, satu persatu korban akan melompat. Tugas kita adalah menggerakan posisi trampolin agar pas dengan arah jatuh korban.

Lalu ketika korban menyentuh trampolin, dia akan memantul ke udara. Kita harus memastikan agar korban tidak jatuh ke tanah dan bisa kita antarkan ke dalam ambulan dengan baik. Jika korban menyentuh tanah, maka permainan akan berakhir.

Info menarik: Sudahkan Anda Mainkan Project CARS? Mari Simak Impresi Trenologi

Permainan tidak semudah itu, kita juga harus hati-hati dalam 'menangkap' orang, ternyata tidak hanya orang yang akan meluncur dari atas gedung tetapi akan ada juga objek-objek berbahaya yang mungkin terpental akibat ledakan dari dalam gedung. Kita harus memastikan objek tersebut tidak terkena trampolin.

Saat pertama kali melihat ikon game-nya, saya pikir ini merupakan game tentang Lego. Warna karakternya yang kuning mengingatkan pada karakter Lego, selain itu desainnya pun minimalis.

Konsep game ini sepertinya dibuat  sederhana serta ditujukan untuk dimainkan saat waktu luang. Tapi jika Anda mencari tantangan lebih, hal tersebut sayangnya masih belum ada di game ini. Hanya ada satu mode permainan yang bisa Anda lakukan dimana objektifnya adalah untuk meraih highscore tertinggi.

Bagi yang ingin mencoba game Bounce N Rescue, game ini sudah tersedia di Google Play. Game ini gratis dan tanpa inapppurchase.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again