Selesai Kontrak Eksklusif dengan XL Axiata, Blaast Kini Gandeng AXIS

Selesai Kontrak Eksklusif dengan XL Axiata, Blaast Kini Gandeng AXIS

blaast_axis
blaast_axis

Setelah sempat sekian lama menggandeng XL Axiata (XL) dalam kontrak eksklusif, kini Blaastmenggandeng AXIS untuk memperluas jangkauan penggunanya. Blaast yang membantu pengguna feature phone untuk menikmati aplikasi mobile seperti layaknya smartphone memberikan akses Facebook, Twitter, Messenger, YouTube dan berbagai layanan populer lainnya.

Chief Marketing Officer (CMO) AXIS Daniel Horan, seperti dikutip dari IndoTelko,  mengatakan digandengnya Blaast membuat perseroan bisa memberikan akses bagi pengguna feature phone menikmati aplikasi yang tersedia selama ini di smartphone. Daniel menambahkan, “Sebanyak 75% dari layanan internet masih diakses melalui ponsel fitur. Dengan layanan baru ini, kini pengguna ponsel fitur dapat menikmati lebih dari 100 aplikasi  seperti yang dapat mereka temukan di smartphone.”

Sebelumnya Blaast menggandeng XL dalam kerja sama eksklusif selama enam bulan di tahun 2012, di mana kerja sama tersebut (meski tidak lagi eksklusif) tetap berlangsung hingga sekarang. Menurut GM Content & Application XL, Revie Sylviana Andriani Dewi, per Juni 2013 ada 500 ribu pengunduh aktif aplikasi milik Blaast di jaringan XL.

Pengguna AXIS cukup memastikan ponselnya memiliki kemampuan menjalankan aplikasi Java untuk menggunakan Blaast. Aplikasi Blaast bisa diunduh di alamat http://axis.blaast.com. Pelanggan hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 110 (sudah termasuk PPN) untuk setiap sesi penggunaan serta biaya standar penggunaan layanan data.

CEO dan co-founder Blaast Vesa Kemppainen, yang baru mengisi posisi puncak Blaast awal tahun ini, mengatakan, “Blaast sangat senang dapat bermitra dengan AXIS, dan kerjasama ini semakin meningkatkan pertumbuhan pada pasar aplikasi ponsel di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.”

 


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…