Categories

Game

Sembari Menunggu Inquisition, Mainkan Dragon Age: The Last Court Gratis Dari Browser

Yoga Wisesa - 10 November 2014

Demi memanaskan perhatian publik terhadap karya digital teranyar, tak sedikit publisher atau rumah produksi melepas produk pendamping seperti mainan, game tie-in atau film pendek di web. Mendekati peluncuran Dragon Age: Inquisition, Electronic Arts dan BioWare memutuskan mengambil langkah yang cukup berbeda dari biasanya.

Melalui blog resmideveloper BioWare, Anda diajak untuk memainkan Dragon Age: The Last Court gratis. Pada dasarnya, Anda hanya membutuhkan aplikasi browser serta sambungan internet, tak perlu mengunduh apa-apa. The Last Court adalah permainan role-playing berbumbu klasik, dimana pilihan akan menentukan jalan cerita dan membentuk karakter.

Anda tak perlu menjadi fans Dragon Age atau mengerti franchise ini agar bisa menikmati The Last Court. Anda berperan sebagai bangsawan, memimpin sebuah kota bernama Serault, dalam dunia fantasi a la The Lord of the Rings. Sayang developer dan publisher tak menunjukkan cara gamblang untuk mengakses The Last Court. Dan di sini saya akan membantu Anda.

Seperti semua permainan milik EA, Anda membutuhkan akun Origin. Jika belum punya, silakan kunjungi Origin.com dan klik tombol Register di bagian Atas. The Last Court ialah bagian dari Dragon Age Keep – website khusus untuk menghubungkan dan menciptakan sejarah baru dalam dua permainan Dragon Age sebelumnya. Jika bukan fans berat, Anda tidak perlu mencoba memahaminya.

 

Info menarik: Mainkan 900 Judul Game Klasik Langsung Dari Browser Anda

 

The Last Court bersembunyi di menu ‘Tapestry’. Tak usah bingung, setelah log-in, langsung saja masuk ke permainan melalui link ini, kemudian klik Play. Ada dua karakter yang dapat dipilih, seorang pemburu atau pelajar. Web game tersebut bisa diibaratkan sebagai buku novel fantasi interaktif, dan tiap keputusan Anda akan mengubah jalan ceritanya – baik ataupun buruk.

Anda memilih siapa saja yang akan menjadi penasihat kerajaan, pengawal, teman, hingga pasangan. Meskipun segala pilihan akan terekam di profile Origin, Dragon Age: The Last Court tak mempengaruhi Dragon Age: Inquisition (jika Anda beli nanti). The Last Court didesain sebagai permainan free-to-play berkonten melimpah. Untuk melihat seluruh isinya, Anda harus menamatkannya beberapa kali, dan butuh kira-kira seminggu hanya untuk menamatkan satu jalan cerita.

Dragon Age: The Last Court merupakan hasil kerjasama BioWare dan Failbetter Games, studio independen yang terkenal akan permainan-permainan unik seperti Fallen London (game browser terbaik tahun 2009) dan Sunless Sea. Dragon Age: Inquisition sendiri segera diluncurkan pada tanggal 18 November nanti di PC, Xbox One, PlayStation 4, Xbox 360 dan PlayStation 3.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id