1. Startup

Semua Model E-Commerce Jadi Satu di NawarTrus.com

Sebagai perusahaan ecommerce, seringkali kita bingung ingin memilih model yang mana, apakah auction, daily deals, promo/discounts, classified listing? Daripada bingung memilih model mana yang terbaik mungkin anda bisa saja sekalian masukkan semua model tersebut ke dalam sebuah situs, seperti yang dilakukan oleh NawarTrus.

Mungkin memang agak janggal, karena bukannya memilah-milah berdasarkan kategori barang yang ingin dicari, NawarTrus justru memilah-milah pengunjung berdasarkan model transaksi mana yang lebih disukai. Apakah Auction, Daily deals, discounts, etc? Mungkin bisa memberikan alternatif yang lebih beragam terhadap pengunjung, namun pada akhirnya pengunjung justru kebingungan mau memilih yang mana meskipun barang yang dijual di tiap sub-produk tadi juga berbeda.

Di frontpage NawarTrus ini anda akan diberikan informasi mengenai  6 sub-produk ecommerce yaitu bidLowz, zeroBid, hotunique, groupbuys, punyaQu dan eproxs. Silahkan cek detailnya di situs mereka untuk mengetahui apa saja yang bisa dilakukan dengan masing-masing sub-produk tadi.

Alangkah lebih baik jika NawarTrus ini difungsikan sebagai aggregator dari keenam sub-produk tadi daripada sekedar informasi produk secara general, jadi pengunjung bisa langsung melihat dan lebih mudah untuk memutuskan untuk memilih sub-produk yang mana. Dan mungkin masukan yang lebih fundamental lagi adalah, apakah kategorisasi sub-produk ini berjalan dengan baik? Kalau tidak, mungkin nawarTrus harus memikirkan jalan lain untuk bisa menggaet marketshare ecommerce di tengah-tengah raksasa seperti Rakuten, TokoBagus, Plasa.com, Blibli dan lain-lain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again