1. Lifestyle

Senang dengan Horor? Ayo Mainkan Game Copong

Bagi Trenogoers yang senang dengan horor, rasanya cocok sekali memainkan game yang dirilis oleh Inovidea Magna Global yang berjudul Copong. Inovedia Magna Global adalah perusahaan yang juga merilis aplikasi foto PicMix.

Copong merupakan plesetan dari pocong, hantu khas Indonesia yang berwarna putih. Game Copong ini juga mengambil latar malam hari dan berada di kuburan.

Cara memainkan game Copong mirip dengan game klasik Pong. Bedanya, kalau di game Pong kita bermain berdua, kalau di sini kita bermain melawan pohon. Akan ada objek berupa bola api yang harus dipantulkan oleh Copong kita. Jika objek tersebut melewati Copong, maka permainan akan berakhir.

Untuk menghalau bola api tersebut, kita cukup menyentuh layar untuk membuat Copong melompat dan menyesuaikan dengan posisi bola api. Score akan dihitung dari berapa banyak kita bisa menghalau bola api yang terpantulkan ke arah kita.

 

Info menarik: Guild of Souls, Game Strategi Berkualitas yang Patut Dimainkan

 

Pada awalnya, cukup sulit memainkan game ini karena arah datangnya bola api tidak bisa diprediksi. Kita harus menyesuaikan timing bola api datang ke arah kita, posisi bola api tersebut, dan juga kecepatan serta tinggi lompatan Copong.

Namun seiring kita memainkannya, kita akan bisa lebih mahir dalam menentukan kapan harus menekan layar dan membuat Copong melompat.

Yang menarik dari game ini adalah suasana yang dihadirkan di dalam game yang cukup baik. Walaupun karakter Copong terlihat lucu, tapi musik latar dan efek suara di dalam game ini sangat mencekam. Bahkan jika kita kalah, akan ada suara mengejutkan yang akan memacu adrenalin kita.

Game Copong saat ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan bisa diunduh di Google Play. Bagi pecinta horor, jangan sampai melewatkan game yang satu ini.


Kalau Anda senang dengan game hantu, bisa juga coba mainkan game dengan karakter hantu berjudul Jump! Ghost Jump, informasi bisa dilihat di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again