Categories

Gadget

Sennheiser Luncurkan Seri Headphone Baru untuk Kreator Konten

Nyaman dikenakan selama berjam-jam, serta menjanjikan reproduksi suara yang linear dan presisi

Glenn Kaonang - 18 April 2018

Sennheiser belum lama ini memperkenalkan seri headphone dan headset baru: 300 Pro. Lini ini pada dasarnya terlahir berkat terus meningkatnya tren kreator konten sebagai profesi, dan Sennheiser ingin menyediakan solusi audio monitoring yang efektif guna meningkatkan produktivitas.

Salah satu keunggulan seri 300 Pro adalah desainnya yang diklaim sangat nyaman meski dikenakan hingga berjam-jam. Sejumlah detailnya mencakup penggunaan bahan bantalan baru, desain bantalan headband yang terpisah, serta yang Sennheiser sebut dengan istilah "zona nyaman" untuk tangkai kacamata.

Sennheiser HD 300 Pro / Sennheiser

Sennheiser tidak segan mengategorikan seri 300 Pro ini sebagai yang teratas di lini headphone untuk monitoring mereka. Pasalnya, desain akustikanya dibuat dengan banyak merujuk pada headphone legendaris HD250 Linear, yang menawarkan reproduksi suara yang linear, mendetail sekaligus presisi, sehingga cukup ideal juga bagi para musisi.

Sennheiser tidak lupa membekali sejumlah model dengan teknologi ActiveGard rancangan mereka, yang berfungsi untuk melindungi pendengaran pengguna dari suara keras yang muncul secara tiba-tiba, namun tanpa menginterupsi sinyal audio.

Lineup lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • HD 300 Pro
  • HD 300 Protect – seperti HD 300 Pro, tapi dengan ActiveGard
  • HMD 300 Pro – ActiveGard dan mikrofon
  • HMD 300-XQ-2 – seperti HMD 300 Pro, tapi dengan kabel detachable yang mengemas konektor XLR-3 dan jack 6,3 mm
  • HMD 301 Pro – seperti HMD 300 Pro, tapi dengan satu earcup saja

Sennheiser HMD 301 Pro / Sennheiser

Pemasarannya bakal dimulai pada bulan Agustus mendatang. Sayang Sennheiser belum buka omongan sama sekali mengenai banderol harganya masing-masing. Namun kalau ternyata harganya bersahabat, menurut saya HD 300 Pro bisa menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang tengah mengincar headphone dengan karakter suara yang flat, meskipun ia sama sekali tidak berminat terjun ke bidang kreasi konten.

Sumber: Sennheiser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter