Categories

Gadget

Sennheiser Rilis Headset Untuk Pengguna Samsung Galaxy

wiku - 11 September 2014

MM 30G adalah nama dari headset baru Sennheiser. Namanya mungkin terdengar teknis, tetapi jika Anda memiliki perangket seri Samsung Galaxy, headset ini mungkin yang Anda cari.

Sennheiser MM 30G adalah headset dengan karakter in-ear yang hadir dengan desain ramping. Tersedia dalam warna hitam dan putih headset ini memiliki remote control yang bisa terinterasi dengan smartphone. Perangkat Samsung yang didukung MM 30G untuk menikmati semua fitur antara lain perangkat generasi Samsung Galaxy S2 ke atas termasuk tablet.

Dari rilis pers yang didapatkan oleh Trenologi disebutkan bahwa tombol remote control yang ada di Sennheiser ini bisa digunakan untuk memutar dan mem-pause lagu, melakukan panggilan lewat smartphone.

Fitur lain juga memungkinkan pengguna untuk mengatur volume suara tanpa mengatur perangkat secara manual dengan remote control in-line dan dengan headset ini Anda juga bisa berbicara dengan teman tanpa harus menghentikan musik.

 

Info menarik: Merangkul Fossil Group, Apakah Intel Berniat Menciptakan Wearable Tech Baru?

 

Suara yang dihasilkan juga dijanjikan memiliki kemampuan yang mumpuni, bass dan kedinamisan suara bisa dinikmati. Ear-canal di headset ini juga bisa mengurangi kebisingan suara sekitar, earbud juga tersedia dari ukuran sedang, kecil dan besar.

Untuk mengkoneksikan ke perangkat Galaxy juga tidak memerlukan aplikasi atau mengatur tombo manual, Sennheiser memang merilis headset ini khusus untuk perangkat Galaxy dari Samsung. Headset ini juga melengkapi seri yang sama namun untuk perangkat umum, dan MM 30G khusus disediakan untuk pengguna perangkat Galaxy dari Samsung.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 790.000 dan bisa didapatkan di toko mitra Sennheiser di Indonesia. Anda pembaca TRL yang tertarik bisa melakukan cek kompatibilitas perangkat lewat situs ini: Sennheiser.com/MM30G. Untuk melihat fitur lengkap bisa cek tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter