Categories

Event

SEO Conference akan Kembali Diselenggarakan di Jakarta

Akan diselenggarakan dua hari pada 26-27 Februari 2020 di The Kasablanka, Jakarta

Randi Eka - 6 February 2020

Setelah sukses diselenggarakan tahun 2019 lalu, SEO Conference akan kembali hadir pada 26-27 Februari 2020 Mendatang di Jakarta. Mengambil tema “Bring Your SEO To The Next Level” , acara ini akan menghadirkan pakar dan membahas tentang tren dan kiat terkini sukseskan bisnis melalui SEO.

“SEOCon akan jadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran dan mendapatkan insight yang baru buat kita sesama praktisi,” ujar Ryan Kristo Muljono selaku Founder SEO Conference 2020.

Pakar SEO kelas dunia seperti SEO Conference Jakarta 2020 akan menjadi pembicara utama dalam pagelaran ini. Selain itu ada JC Carlos (Global Head of SEO Traveloka), Fabian Lim (Asia Search Engine Academy), Reza Putra (SEO Lead Tokopedia), Thomas Diong (CTO Kumparan) dan Ryan Kristo Muljono (CEO Toffeedev) juga yang akan turut membawakan materi terbaiknya.

Di hari pertama semua pembicara yang telah disebutkan di atas membawakan presentasi mereka terkait SEO. Di hari kedua akan ada 10 lebih workshop/seminar dengan para praktisi SEO yang siap memberikan berbagai ilmu dan sudut pandang menarik terkait SEO bagi para peserta.

Dalam keynote-nya, Neil akan membawakan tema “The Future of SEO in This Region”, membahas tren dan proyeksi implementasi SEO di Asia. Kemudian Jono selaku inisiator Yoast akan presentasi soal apa yang harus dilakukan saat semua situs memiliki SEO yang kuat, strategi seperti apa yang harus dijalankan perusahaan dan lain sebagainya.

Sementara di sesi workshop tema yang disajikan lebih spesifik, misalnya tentang mengelola segmentasi konsumen, SEO untuk bisnis agensi hingga optimasi konversi dari trafik organik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resminya: https://www.seocon.id.

Disclosure: DailySocial adalah media partner SEO Conference 2020

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter