1. Lifestyle

Seorang Pemain Berhasil Mencapai Level Tertinggi di Game Overwatch

Ia menghabiskan waktu antara 16 sampai 17 jam sehari selama kurang lebih enam bulan.

Item-item menarik dalam Loot Box ialah salah satu faktor yang mendorong para pemain Overwatch untuk tak berhenti naik level. Banyak orang penasaran berapa level tertinggi di permainan ini, dan boleh jadi Anda juga terdorong buat jadi yang pertama memperolehnya. Sayang sekali titel tersebut ternyata sudah direbut oleh seorang gamer berkebangsaan Perancis.

Di bulan September silam, gamer bernama Maxim mengklaim bahwa ia adalah pemain Overwatch pertama yang menyentuh level 1.000, dan kebenaran infonya telah diverifikasi oleh Eurogamer. Dan hampir tiga bulan setelahnya, ia akhirnya menyentuh level tertinggi di permainan tanpa men-sharing akun. Memang ada sejumlah player dari Asia yang lebih dulu mencapainya, tapi Maxime yakin akun tersebut dimainkan oleh beberapa orang.

Kabar itu diungkap oleh sang pemain ber-nickname TaZzeRK di Twitter miliknya, disertai screenshot sebagai bukti: angka 100 di atas lima bintang dengan frame emas. Maxime menjelaskan, level 1.800 dapat diraih berkat sesi gaming intensif selama enam bulan. Kata 'intensif' tidaklah berlebihan, sehari ia bermain Overwatch selama 16 sampai 17 jam. Sang gamer yakin, mustahil ada akun lain yang melampaui pencapaiannya.

Di level 1.800, TaZzeRK sudah membuka 1.800 Loot Box, itu artinya ia telah mendapatkan semua konten kosmetik dan mengumpulkan puluhan ribu kredit in-game. Selanjutnya, Maxime menargetkan untuk menembus peringkat 500 besar di musim ketiga Competitive Play yang dimulai tanggal 1 Desember 2016.

Beralih ke update Overwatch, Blizzard juga sedang sibuk memperkaya konten permainan. Belum lama ini mereka menambahkan satu karakter hero baru, Sombra, dan di tanggal 29 November kemarin mengumumkan program Public Test Region terkini. Di sana, Blizzard memperkenalkan map baru bernama Oasis, berlatar belakang kota di gurun pasir Arab.

Update tersebut turut menambahkan voice line 'Boop' untuk Sombra, fitur 'Stay as Team' (memungkinkan pemain tetap berada di tim yang sama setelah pertandingan usai), lalu Anda diperkenankan memilih mode permainan Mystery Duel 1v1 serta Elimination 3v3 di menu Custom Game. Selain itu, Blizzard masih berusaha menyeimbangkan Symmetra setelah menyingkap agenda buat merombak skill-nya secara besar-besaran.

Zarya juga memperoleh sedikit penyesuaian. Di PTR, serangan Fire Strike Reinhardt dan Dragonstrike Hanzo tak lagi memberi dampak pada Particle dan Projected Barrier miliknya. Oh perlu diingat, Public Test Region hanya tersedia di PC dan tidak bisa diakses oleh pemain di wilayah Tiongkok.

Tambahan: PlayOverwatch.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again