Categories

Gadget

Wiko Segera Hadirkan Ridge 4G Fever, Punya Kamera 13MP dan RAM 3GB

Pre-ordernya secara eksklusif dibuka di Blibli dengan banderol Rp 2,8 juta-an

Bambang Winarso - 19 February 2016

Sudah kenal dengan brand smartphoneWiko? Nah, Wiko punya kabar baik buat Anda yang siap menjajal produk baru. Di tahun 2016 ini mereka sudah mempersiapkan satu lagi perangkat smartphone 4G LTE yang dijadwalkan rilis di akhir Februari. Perangkat yang dimaksudkan adalah Wiko Ridge 4G Fever, masih berbasis Android dengan sejumlah keunggulan.

Wiko menggarap Ridge 4G Fever dengan serius, terlihat dari totalitas Wiko dalam membenamkan komponen dan teknologi di dalamnya. Di depan, Wiko Ridge 4G Fever menampilkan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Artinya, ia punya kualitas visual yang sangat baik, bukan yang terbaik tapi di kelas menengah resolusi ini dianggap adalah yang paling tepat. Di lapisan terluar layar Wiko Ridge 4G Fever mengandalkan Gorilla Glass 3 untuk menghalau goresan.

Bergeser ke jeroannya, Wiko membekali Ridge 4G Fever dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan memori internal seluas 32GB. Sementara untuk bagian daya gedor, Wiko memilih prosesor delapan inti (octa-core).

Tak lupa Wiko juga telah mempersiapkan komponen kamera di Ridge 4G Fever dengan yang terbaik. Di bagian belakang perangkat menawarkan kamera 13MP yang handal dalam mengabadikan moment. Sementara di depan ada modul sensor 5MP untuk selfie dan kebutuhan panggilan video.

Rencananya, Wiko Ridge 4G Fever akan diluncurkan pada akhir Februari 2016, namun pre-order smartphone Android 5.1 Lollipop ini sudah dibuka di Blibli dari tanggal 15 februari hingga 21 Februari dengan banderol Rp 2.8 juta-an.

Sumber berita MetroTVNews.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter