Categories

Game

Seperti Sungguhan? Pemandangan Ini Dibuat Dengan Unreal Engine 4

Yoga Wisesa - 3 July 2015

Bahkan ketika game masuk ke era 3D, mungkin orang saat itu belum membayangkan teknologi grafis bisa seperti sekarang. Dengan Unreal, Epic Games ialah salah satu pionir di ranah visual. Ada deretan panjang daftar game yang akan ditenagai Unreal 4. Tapi jika sudah tak sabar ingin mencobanya, sejumlah karya seorang individu di internet ini dijamin membuat Anda terpesona.

Kita telah tiba di sebuah masa di mana mata telanjang mungkin tidak lagi cukup untuk menjadi takaran pemisah antara dunia nyata dan virtual. Dua tahun silam, tim Epic sempat memublikasi tech demoInfiltrator buat menujukkan kapabilitas Unreal Engine 4, lalu dilanjutkan oleh Virtual Tour Unreal Paris. Kali ini giliran seorang anggota forum Unreal bernama Koola memamerkan kreasinya.

Dalam beberapa video singkat, Koola memperlihatkan kecanggihan engine ciptaan Epic Games generasi keempat itu. Ia memiliki belasan koleksi video di YouTube, mayoritas fokus pada pemandangan alam dan ruangan indoor. Di sana, kita juga bisa menyimak efek visual semisal pencahayaan, bayangan, efek partikel dan cuaca, pantulan sinar, serta warna-warna yang kaya dan kontras.

Ayo simak video-video 'hyperrealism' garapan Koola di bawah sembari merenung: Kira-kira seperti apa kualitas grafis virtual, terutama dalam video game, di masa depan?

 

Info menarik: Virtual Drift Adalah Game Balap yang Memakai Mobil Asli Sebagai Controller-nya

 

 

 

Info menarik: Daftar Kartu Grafis Terbaik Buat Gamer Profesional

 

 

 

Buat lengkapnya, silakan klik tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter