Dark
Light

Seri Terbaru Galaxy Note dari Samsung Akan Dirilis Tanggal 4 September?

by
1 min read
August 7, 2013

Samsung tengah bersiap untuk memperkenalkan perangkat baru pada awal bulan September nanti. Perangkat yang diperkirakan akan dirilis adalah seru terbaru dari perangkat Galaxy Note.

Samsung telah mengirimkan undangan pada media di AS yang menyebutkan bahwa mereka akan menggelar acara pada tanggal 4 September di Berlin. Seperti yang dituliskan AllThingsD, dari desain undangan yang menampilkan desain tulisan tangan, undangan ini sepertinya merujuk pada peluncuran Galaxy Note versi selanjutnya. Undangan juga menampilkan kata NOTE yang diberi highlight.

GSMarena menyebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan secara resmi perangkat Samsung Galaxy Note III. Acara yang diberi nama Samsung Unpacked 2013 Episode 2 ini akan digelar sebelum digelar expo IFA 2013.

Galaxy Note III sendiri dikabarkan akan menghadirkan prosesor berinti delapan Exynos 5 Octa 5410, RAM 3GB, kamera belakang 13 megapixel.

Kita tunggu bulan depan kehadiran resmi Galaxy Note III dari Samsung.

 

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Sedapur CEO: We Focused Too Much on Merchants, We Didn’t Think About the Buyers

Next Story

Skype Update Aplikasi untuk Windows Phone 8

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk

3 Cara Galaxy AI Bahasa Indonesia Mudahkan Aktivitas Remote Working

Samsung meluncurkan pembaruan yang menghadirkan pilihan Bahasa Indonesia pada fitur