Categories

Game

Serunya Menjadi Pilot Pesawat Tempur di Game Pesawat 2020

Adam Ardisasmita - 23 December 2014

USlash Game Studio meluncurkan game berjudul Pesawat 2020. Game ini diluncurkan di Google Play pada tanggal 17 Desember 2014 kemarin. Game Pesawat 2020 ini merupakan permainan dengan genre shoot them up yang bertemakan peperangan di udara menggunakan pesawat tempur.

Dalam game Pesawat 2020, pemain memiliki tujuan untuk menjatuhkan pesawat lawan dan menghindari serangan dari pesawat musuh. Pemain bisa mengendalikan pesawat tempur milik mereka menggunakan sentuhan jari. Pesawat akan bergerak mengikuti arah gerak jari kita di layar.

Ketangkasan pemain dalam menghindari serangan lawan akan diuji dalam permainan ini. Kita tidak boleh terkena peluru yang ditembakkan oleh pesawat musuh yang datang silih berganti. Semakin lama, hujan peluru akan semakin banyak sehingga pemain harus bisa dengan tangkas menghindari gempuran peluru tersebut.

 

Info menarik: TempaLabs Luncurkan Permainan Rage Call Bertema Call Center

 

Pemain juga bisa menjatuhkan pesawat lawan dengan cara mengarahkan tembakan dari pesawat miliknya ke pesawat lawan. Di akhir level, pemain akan berhadapan dengan bos level tersebut sebelum bisa melanjutkan ke level berikutnya. Ada sembilan level yang bisa dimainkan di game Pesawat 2020.

Selain gameplay seperti yang disebutkan di atas, pemain juga bisa mengganti jenis pesawat yang dipakainya, mengganti karakter pilot, dan juga meng-upgrade pesawat miliknya agar bisa melewati level yang lebih sulit. Ada dua jenis pilot dan pesawat yang bisa diganti di game ini.

Grafis dan audio yang cukup menawan hadir di dalam game Pesawat 2020. Karakter pilot, pesawat tempur, hingga latar di tiap-tiap level disajikan dengan apik. Musik latar yang ada di dalam game ini juga sangat mendukung suasana perang sehingga permainan menjadi sangat menyenangkan.

Sayangnya ketika dicoba ke perangkat berbasis CPU Intel, game ini mengeluarkan pesan bahwa game tidak kompatibel dan tidak bisa dimainkan. Mengingat semakin banyaknya smartphone berbasis Intel, sepertinya developer mulai memikirkan untuk membuat game ini kompatibel untuk berbagai jenis perangkat.

Kemudian dari sisi grafis, animasi di dalam game ini masih bisa ditingkatkan lebih baik lagi. Semisal ketika menggunakan serangan special berbentuk laser, efek terkena tembakan pada musuh bisa dibuat lebih meledak-ledak lagi. Tujuannya, tentu saja agar bermain game menjadi lebih seru.

 

Info menarik: Bermain Motor Sambil Berayun Menggunakan Tali Dalam Game MotoRope

 

Game Pesawat 2020 ini sudah bisa didapatkan secara cuma-cuma di Google Play. Hati-hati ketagihan jika sudah memainkan game ini. Jangan lupa untuk memberikan dukungan pada pengembang lokal ini jika Anda menyukai game-nya, bisa dengan mengisi rating dan review di halaman Google Play

http://youtu.be/S58MBBtv1iY

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter