Categories

Event

Setelah Google, Yahoo!, dan Microsoft Kini BCA Resmi Dukung SparxUp Awards 2010

Wiku Baskoro - 7 September 2010

Seperti yang pernah diumumkan di DailySocial bahwa kini teman-teman startup telah bisa melihat beberapa keterangan tambahan di situs SparxUp Awards 2010, antara lain tentang keterangan siapa saja juri untuk ajang kompetisi ini, serta keterangan tentang hadiah yang bisa didapatkan oleh para peserta, antara lain bagi pemenang pertama akan mendapat uang tunai Rp. 150.000.000 + produk dan runner up (uprising star) akan mendadapatkan uang Rp. 50.000.000 + produk.

Dan kini ada perkembangan terbaru hadir lagi dari SparxUp Awards, BCA secara resmi mendukung ajang kompetisi untuk para startup, SparxUp Awards 2010. Yup, setelah Google, Yahoo! lalu ada Microsoft kini BCA, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia ikut mendukung dan menjadi sponsor gelaran SparxUp Awards 2010.

Seperti yang yang pernah dituliskan DailySocial bahwa BCA telah merilis layanan KlikBCA versi mobile web yang bisa diakses dari berbagai ponsel populer di tanah air, di sisi lain KlikBCA juga merupakan salah satu layanan yang diharapkan akan menjembatani para pelaku e-commnerce, khususnya di tanah air dengan lebih maksimal. Dukungan BCA atas SparxUp Awards ini juga mengindikasikan bahwa BCA telah mempersiapkan dukungan mereka untuk menjadi penyokong perkembangan industri digital (e-commmerce) lokal, dengan kata lain juga merupakan dukungan atas para startup, karena kita tahu, tidak sedikit startup yang bermain di area e-commerce.

Well, ini pertanda yang baik, dukungan bank adalah salah satu faktor penting yang dibutuhkan dalam transaksi via internet, siapa tahu, dengan dukungan atas SparxUp Awards, kita akan melihat kemunculan payment gateway yang ramah konsumen lokal mendukung perkembangan startup lokal dan didukung oleh bank besar Indonesia.

Dukungan BCA atas SparxUp Awards 2010 ini juga menambah beberapa sponsor keren lain yang mendukung SparxUp Awards 2010, seperti Google yang memberikan Adwords Credits untuk semua partisipan dan $1500 Adwords Credits untuk pemenang, Microsoft yang akan membagikan 24 perangkat lunak gratis untuk para pemenang, serta Yahoo! yang menjadi media partner.

Belum lagi dukungan Kompas (bisa di lihat di halaman utama Kompas Tekno) lalu partner SparxUp Awards yang lain, seperti e27, KartuNama.net, NavinoT, TeknoJurnal, Urbanesia, Webicara, NotSoGeeky, Temanmacet, Media-Ide, Okezone, Marketeers, Kaskus, dan tentu saja dukungan penuh dari DailySocial.

Sudah melakukan registrasi? Jika belum, jangan sampai ketinggalan, teman-teman startup bisa melakukan registrasi melalui tautan di DailySocial, atau situs resmi SparxUp Awards 2010 di tautan berikut. Registrasi akan ditutup tanggal 15 Oktober 2010.

Update: Tampilan situs SparxUp Awards telah mengalami perubahan, Anda bisa melihatnya di tautan ini, berikut screenshot dari tampilan barunya, dan partner SparxUp Award yang belum disebutkan di atas antara lain IDS dan Adoi.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter