1. English

Sharing Session Bersama Elon Musk di Freeware Space Kemang

Mengangkat tema "How To Be a Billionaire", Elon akan sampaikan rahasia di balik kesuksesannya

Bagi kalangan pebisnis dan penggiat startup, tokoh Elon Musk tentu menjadi salah satu daftar inspirasi, mengingat sepak terjangnya yang melahirkan perusahaan berkelas ala PayPal, SpaceX dan Tesla Motors. Mengangkat tema "How To Be a Billionaire" sebuah diskusi bersama Elon Musk akan diadakan di Freeware Spaces Kemang, Jakarta Selatan.

Menjadi acara wajib bagi rekan-rekan entrepreneurs & tech enthusiasts, mengingat kehadiran pengusaha yang masuk sebagai 100 tokoh yang paling berpengaruh tahun 2010 versi Time Magazine ini untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Secara spesial Elon hadir di Indonesia, karena menilai bahwa potensi pengembangan perusahaan digital di sini sangat besar. Ia mengharapkan bahwa akan muncul billionaire baru dari Indonesia yang membawakan bisnis berbasis digital di Indonesia.

CEO DailySocial Rama Mamuaya sebagai salah satu inisiator acara ini mengatakan:

"Yang akan menjadi narasumber kali ini, Elon Musk. Butuh alasan apa lagi untuk datang?".

Sharing Session ini akan diadakan malam nanti, dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 bertempat di Freeware Spaces Kemang, Jl. Bangka XII no. Jakarta Selatan 12720. Kesempatan ini sangat terbatas, mengingat acara juga diadakan secara gratis. Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan kunjungi tautan di sini.

-

Artikel ini merupakan bagian dari perayaan April Mop DailySoical 2016. Have fun! Sampai berjumpa dengan keseruan lain di April Mop 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again