1. Lifestyle

Si Udin: Puzzle 5 Dasar, dari Stiker Line Kini Menjadi Game

Dengan genre puzzle dan word, game ini menargetkan pelajar dan mahasiswa

Setelah sukses di platform stiker milik Line, karakter Si Udin mencoba untuk merambah ke dalam bentuk game berjudul Si Udin: Puzzle 5 Dasar.

Si Udin sendiri sudah memiliki popularitas yang cukup tinggi, mendapat 120.000 unduhan di Line Stiker, memiliki 114.000 followers di Instagram, dan memiliki 628.000 subscriber pada platform komik milik Line yang bernama Webtoon.

Si Udin: Puzzle 5 Dasar dikembangkan oleh hasil kolaborasi tiga entitas yang berbeda. Yang terlibat dalam pengembangan game ini adalah Niksen (creator Si Udin), Lukis Cindera, Allen, dan Irwanto Widyatri (Kardus Imajinasi), dan Fendy (Puzzle House). Masing-masing dari mereka sedang berada di negara yang berbeda namun berhasil menyelesaikan game ini dengan waktu pengerjaan selama tiga bulan.

Dalam game ini, objektif utamanya adalah untuk menyusun kata dari huruf-huruf yang disediakan. Akan muncul huruf pada layar dan tugas pemain adalah membentuk sebuah kata dari kumpulan huruf tersebut. Mengangkat genre puzzle dan word, Si Udin: Puzzle 5 Dasar menyediakan ratusan kata yang siap untuk dimainkan.

Menargetkan para pelajar dan mahasiswa yang senang dengan permainan yang melatih kecepatan, Si Udin: Puzzle 5 Dasar hadir dengan user interface yang sederhana dan mudah dipahami. Aksi di dalam permainan juga hanya membutuhkan tap pada layar saja untuk bisa membentuk kata. Si Udin: Puzzle 5 Dasar juga dilengkapi dengan fitur leaderboard agar pemain bisa membandingkan score dengan pemain lainnya.

Bagi Anda yang tertantang untuk menguji kecepatan dan ketepatan menyusun huruf menjadi kata, Si Udin: Puzzle 5 Dasar sudah dapat diunduh di Google Play dan di App Store.

Anda para penggemar karakteri Si Udin, jangan sampai lewatkan game yang satu ini.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again