Categories

Mobile

Siap Mudik Dengan Aplikasi LewatMana Untuk BlackBerry

wiku - 31 July 2012

Menjelang masa pulang kampung tentunya para pemudik yang juga pengguna teknologi bisa mulai menyiapkan berbagai perlengkapan, layanan dan aplikasi yang bisa mendukung agar perjalanan mudik lebih lancar.

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah memonitor lalu lintas. LewatMana, sebuah layanan monitoring lalu lintas baru saja meluncurkan aplikasi bagi pengguna BlackBerry.

LewatMana sebelumnya telah bisa digunakan lewat web serta aplikasi Android. Bersamaan dengan peluncuran untuk pengguna BB ini, LewatMana juga menambahkan CCTV di sepanjang jalur pantura dan jalur selatan selama H-15 dan H+15 setelah Lebaran.

Di aplikasi ini pengguna bisa memantau CCTV berdasarkan GPS untuk mencari CCTV terdekat. Dari CCTV ini bisa dilihat kondisi lalu lintas yang ada. Selain itu pengguna juga bisa mencari CCTV berdasarkan kategori lokasi.

Sebagai pelengkap pengguna juga bisa melihat pantauan lalu lintas dalam bentuk teks, dari akun Twitter.

Aplikasi LewatMana untuk BlackBerry ini bisa didapatkan di AppWorld.

Sumber: DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter