Categories

Social Media

Siap-Siap, Koprol Versi Baru Akan Segera Hadir

wiku - 26 September 2012

Pengguna Koprol yang 'kangen' menggunakan layanan ini bisa mulai bergembira karena Koprol versi baru akan segera hadir. Koprol sendiri diputuskan untuk ditutup layanannya oleh Yahoo! akhir bulan Agustus lalu, namun kepemilikan nama dan kekayaan intelektual diberikan pada para pendiri jejaring sosial berbasis lokasi ini.

Koprol sendiri merupakan salah satu layanan lokal yang berhasil dibeli oleh perusahaan global, Yahoo! membeli Koprol pada bulan Mei 2010, namun akhirnya ditutup sebagai bagian dari PHK besar-besaran bulan April lalu. Kini para pendiri Koprol telah mendirikan Barito Labs dan akan mengembangkan lagi jejaring sosial yang memiliki jumlah pengguna yang cukup aktif di Indonesia.

Meski belum ada detail tentang seperti apa tampilan dan fitur yang ada di New Koprol nanti namun situs mereka telah 'aktif' kembali dan membuka pintu bagi mereka yang ingin menjadi beta tester Koprol versi baru dengan men-tweet ke akun Twitter @Koprol. Selain itu layanan Koprol sepertinya akan berfokus pada komunitas lokal, hal ini terlihat dari keterangan yang ada di situs mereka.

Dari akun Twitter resmi mereka juga mengindikasikan pengembangan Koprol versi baru dengan membuka lowongan kerja bagi para pengembang untuk bergabung bersama tim mereka.

Sepertinya tidak hanya saya tetapi juga para pengguna Koprol lama serta calon pengguna baru yang penasaran dan menantikan gebrakan baru apa yang akan ditawarkan Koprol. Mari kita tunggu kehadiran Koprol versi baru.

Sumber: DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter