1. Lifestyle

Siap-siap, Lomba Miniblogging Berhadiah Smartphone Windows Phone 8 dari Smartfren Akan Segera Hadir

Smartfren dan Trenologi kembali mengadakan program untuk Anda para pembaca setia yang ingin memiliki prangkat Windows Phone 8 dari Smartfren secara gratis.

Cara untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, Anda hanya perlu menuliskan tulisan sebanyak 200 - 300 kata (maksimal) dann menyebarkan tulisan tersebut di media sosial. Dalam artikel harus menyebutkan kata 'Smartfren' serta 'Windows Phone' sebanyak 5 kali serta kata 'Trenologi' sbanyak 4 kali.

Tulisan bisa dimuat di blog pribadi, Facebook (notes) atau di Google+. Setelah tulisan dibuat, peserta wajib untuk membagikan link dari artikel di Twitter dan mention@smartfrenworld dan @trenologi serta tagar #smartfrenWP8.

Hadiah yang disiapkan adalah 4 unit Smartfren Windows Phone 8. Untuk artikel yang dibuat di blog, notes Facebook atau Google+ bisa dalam bentuk apa saja, yang utama adalah menjelaskan atau menceritakan User Interface (UI) atau tampilan antara muka yang ada di Windows Phone 8 sesuai dengan penngetahuan produk dari penulis serta pengalaman menggunakan. Tulisan juga harus membahas tentang produk Windows Phone 8 dari Smartfren.

Tentunya tulisan yang paling kreatif dan yang paling sering di bagikan di media sosial yang akan mendapatkan peluang lebih untuk menjadi pemenang.

Lomba miniblogging ini akan dimulai tanggal 18 September 2013 dan akan ditutup jam 23.50 tanggal 30 September 2013.

Masih ada waktu untuk mempelajari tentang Windows Phone 8 serta produk dari Smartfren, siapkan juga media atau blog yang ingin digunakan, jangan lupa follow @smartfrenworld dan @trenologi.

Tunggu pengumuman selanjutnya, untuk informasi lanjutan, dan jangan lupa lomba akan dimulai tanggal 18 September nanti.

*) Lomba ini disponsori oleh Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again