1. Lifestyle

Siap-Siap, Matt Mullenweg Akan Hadir ke Indonesia di Acara Jakarta WordPress Meetup

Acara Jakarta WordPress Meetup akan kembali hadir. Kali ini akan ada tamu spesial yang menjadi salah satu pembicaranya, Matt Mullenweg.

Bagi pengguna atau fans WordPress, nama Matt bisa jadi sudah tidak asing lagi. Ia adalah co-founder WordPress, layanan blogging dan CMS yang telah digunakan banyak orang termasuk juga TRL.

Jakarta WordPress Meetup (WPJKT) kali ini adalah yang ketiga dan akan dilaksanakan pada bulan Juni, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2014. Dari informasi di blog resmi mereka, WPJKT ketiga akan terbuka secara gratis namun dengan tempat terbatas (400 orang).

Pendaftaran sendiri akan segera dibuka, informasi terkait acara ini bisa diikuti lewat Twitter @wpjkt atau nantikan info selanjutnya di Trenologi. Saat ini ada form yang bisa diisi agar informasi terbaru bisa didapatkan lewat email, Anda bisa melihatnya di tautan ini. Untuk Anda yang mengikuti acara WPJKT 2 akhir April kemarin, Anda akan diprioritaskan untuk reservasi di acara ini.

Sebagai pengguna WordPress, tentu saja saya tertarik untuk hadir dan mendengar langsung kisah terbaru layanan ini dari pendirinya langsung. Semoga saya terpilih jadi 400 orang yang bisa terdaftar untuk ikut acara ini.

Anda yang ingin menjadi voulenteer bisa mengirimkan email ke volunteer@wpjkt.org, sedangkan untuk media dan kemitraan bisa mengirim ke email ini meetup@wpjkt.org.

Info lengkap bisa dicek di tautan ini. Semoga tidak ada perubahan jadwal terutama dari Matt sendiri dan kehadirannya bisa benar terlaksana dan menyapa para penggemar WordPress di tanah air.

Can’t wait for June. :) 

Sumber gambar header: wpjkt.org

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again