1. Lifestyle

Siap-Siap, Open Beta Battlefield Hardline Akan Kembali Dibuka

Battlefield Hardline mungkin boleh dibilang sebagai permainan paling unik di seri shooter kenamaan milik EA itu. Pertama, ia melepaskan mantel tema militer khas franchise Battlefield. Lalu, sang publisher juga terlihat tidak terlalu gembar-gembor seperti game sebelumnya. Setelah sekian lama akhirnya EA melepas info penting yang ditunggu-tunggu fans.

Di pertengahan tahun 2014 ketika Electronic Entertainment Expo lagi berlangsung, Electronic Arts membuat pengumuman tiba-tiba. Mereka mengungkap Hardline dan membuka periode beta selama beberapa hari, membiarkan gamer menyicip sedikit permainan yang sedang tim developer siapkan. Mendekati kehadirannya di awal tahun ini, publisher mengumumkan bahwa gerbang beta akan kembali dibuka, dan kini semua orang boleh menjajalnya.

Perlu Anda ketahui, Hardline juga merupakan permainan Battlefield yang tidak digarap eksklusif oleh developer aslinya, Digital Illusions CE. Lebih dari separuh porsi dikerjakan oleh Visceral Games, studio di belakang trilogi survival horror Dead Space dan The Simpsons Game. Open beta sudah direncanakan Visceral dari awal pengungkapan Battlefield Hardline, dijadwalkan tak jauh dari peluncuran resmi.

Tapi sesudah tanggal rilisnya diundur ke 2015, jendela peluncuran jadi sulit diprediksi. Untungnya mereka kembali meng-update waktu tayang, dan mempublikasi berita baru via situs resmi. EA mengingatkan para gamer untuk bersiap-siap menghadapi open beta. Ia dijanjikan lebih lengkap, dan buat pertama kalinya pemain bisa mencoba mode Hotwire.

 

Info menarik: Ini Dia Battlefield Rasa Fast & Furious, Battlefield Hardline

 

Hotwire menyajikan kejar-kejaran berkecepatan tinggi antara polisi dan kriminal di lingkungan luas. Detail memang masih minim mengenai Hotwire, tapi berdasarkan laporan-laporan sebelumnya, developer mengadopsi aksi kebut-kebutan menegangkan a la Fast & Furious dan Bad Boys.

Seandainya adu balap sembari bertukar timah panas bukanlah cara Anda bersenang-senang, Visceral telah menyiapkan mode Conquest: perang masal berskala besar diisi 64 pemain. Waktu yang dihabiskan dalam permainan akan memberikan Anda XP. Semakin tinggi level, kian banyak pula pilihan peralatan tempur tersedia. EA berjanji level tidak akan dibatasi, Anda diperbolehkan mencoba kelas dan gadget apapun melalui dua map.

Belum ada tanggal pasti kapan masa beta kedua ini dimulai, tapi nampaknya dalam waktu dekat untuk semua platform: PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360. Saya harap Visceral tidak menghapus progress dan level user jika mereka memutuskan untuk membeli atau melakukan pre-order. Battlefield Hardline rencananya mendarat 17 Maret 2015.

Via The Escapist Magazine. Sumber: Battlefield.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again