Categories

Lifestyle

Siapa Saja POPSTAR Yang Akan Meramaikan POPCON Asia 2018?

Dari bintang “Marvel’s Jessica Jones” dan “Arrow” hingga Power Rangers akan hadir di POPCON Asia 2018

Dewan Republikan - 27 August 2018

Setelah mengumumkan enam kreator dari ranah Pop Culture yang akan menjadi host dari pilar-pilar POPCON seperti komik, cosplay, animasi, musik dan lainnya. Selain itu ada juga pemberitahuan, yang sudah sangat dinanti-nanti, mengenai siapa saja POPSTAR yang akan hadir untuk meramaikan POPCON Asia 2018.

Perhelatan pop culture tentunya tidak melupakan POPSTAR. Beberapa nama besar yang bergabung di POPCON Asia 2018 adalah Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia. Mico Suayan, artis komik asal Filipin yan terkenal dengan karya-karyanya di komik Marvel. Ronny Gani, dengan pengalaman di industri animasi lebih dari 11 tahun, serta Monez Gusmang, ilustrator asal Bali yang berkarya sejak 2006.

Selain keempat POPSTAR yang telah disebutkan di Temu Media POPCON Asia 2018, POPCON Asia 2018 mengkonfirmasi kehadiran Wil Traval, aktor kelahiran Australia yang terkenal sebagai pemeran Will Simpson di drama superhero yang terdapat di Netflix, “Marvel’s Jessica Jones.”

Kalau di komik Marvel, karakter Wil ini disebut sebagai Nuke, musuh dari Daredevil dan Wolverine yang kekuatannya bersumber dari berbagai macam pil. Selain bermain di drama superhero yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Wil juga bermain di serial Arrow yang ada di kanal CW sebagai Christopher Chance alias Human Target, karakter penting yang selalu siap pasang badan untuk menyelamatkan Green Arrow.

 

Lalu bagi para pecinta franchise Power Rangers juga bisa datang untuk merayakan 25 tahun Power Rangers bersama Austin St. John. Dalam rangka merayakan hari jadi serial Power Rangers yang ke-25, POPCON Inc. memboyong langung Austin St. John, sang Ranger Merah pertama, yang di serialnya dikenal sebagai Jason Lee Scott.

Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya sekarang juga di situs resmi Popcon.Asia. Untuk anak-anak yang tinggi badannya di bawah 100 cm, masuk ke POPCON Asia 2018-nya gratis.

Disclosure: DailySocial adalah media partner dari POPCON Asia 2018.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter