1. Lifestyle

Siapkan Diri Anda Untuk Menghadapi Festival Gaming Terbesar, Nvidia Game24

Melihat ajang gaming belakangan ini seperti E3 dan Gamescom, ditambah turnamen sekelas The International 4, mungkin kita sulit percaya jika sebuah event baru diklaim akan menjadi acara gaming terbesar. Namun bisa jadi sebuah festival besar pertama besutan Nvidia yang rencanya diadakan tanggal 18 September besok mampu mengubah opini kita semua.

Diumumkan kurang lebih satu bulan lalu, tujuan dari Nvidia Game24 sungguh sederhana: untuk merayakan industri gaming di seluruh dunia. Acara tersebut diadakan secara live selama 24 jam non-stop dari kota-kota besar di dunia, Los Angeles, Shanghai, London, Stockholm dan lain-lain. Semua kontennya disiarkan melalui 'panggung virtual' kepada seluruh gamer di Bumi. Kita bisa menikmatinya via livestreaming atau langsung hadir di sana.

Dari email yang saya dapatkan, Game24 menjanjikan pengungkapan teknologi gaming paling mutakhir serta pengumuman-pengumuman berbagai produk dan judul permainan baru. Tanpa mau menjelaskan lebih rinci, Nvidia menerangkan akan ada dua rekor yang segera dipecahkan. Anda juga bisa berpartisipasi dalam livestream interaktif, menjadi juri, chat dengan para selebritis dan developer game, bahkan mengunggah konten buatan sendiri.

 

Info menarik: Nvidia Umumkan Shield Tablet Bertenaga Tegra K1 dan Integrasi Twitch

 

Kita bisa menyimak wawancara dengan nama-nama besar di dunia gaming: Cliff Bleszinski (ia telah kembali dari pensiunnya) sang pencipta seri Unreal dan Gears of War, bos Gearbox Randy Pitchford, dan tak lupa Ken Levine, otak di belakang BioShock dan System Shock. Selain itu ada pula interview dengan Ubisoft, Epic Games, NCSoft, Blizzard, Wargaming.net, Sony Online Entertainment, Deep Silver, 2K Games, Warner Brothers, Respawn Entertainment serta Red Bull.

Jika eSport ialah kegemaran Anda, Anda dapat mengikuti kuliah langsung dari tim-tim terbesar di dunia: Evil Geniuses, Cloud 9, Team Tinker, dan Alliance, sembari menyaksikan mereka bertanding dalam turnamen Dota 2.

Nvidia juga telah menyiapkan hadiah yang mungkin Anda idam-idamkan selama ini: monitor 4K berbekal G-Sync, Nvidia Shield Tablet, PC Falcon Northwest Tiki dan beberapa model PC kustom bertenaga tiga buah kartu grafis GeForce GTX via SLI. Pertanyaannya: apa hadiah tersebut hanya tersedia untuk pengunjung, atau dapat dimiliki oleh penonton livestreaming?

 

Info menarik: Nvidia Mendemonstrasikan Teknologi Canggih Mereka Dalam Computex 2014

 

Nvidia mengingatkan Anda untuk bersiap siaga di website Game24 karena ia akan berlangsung sebentar lagi. Festival ini dimulai pukul enam sore (6 PM) Pasific Daylight Time (PDT). Menggunakan World Time Buddy, acara itu jatuh pada hari Jumat tanggal 19 September jam 8:00 pagi Waktu Indonesia Barat. Anda dapat berkolaborasi melalui Twitter, serta menyimak 'Momen-Momen Terbaik Dalam PC Gaming'.

Ada sebuah hal menarik. Pada Computex Taipei Juni lalu, representasi MSI menerangkan pada saya bahwa mereka 'menahan diri' mengumumkan daftar spesifikasi resmi beberapa produk baru karena Nvidia sedang menyiapkan sesuatu di penghujung tahun ini. Kemudian beberapa hari lalu, situs Video Cardz mempublikasi hasil benchmark bocor produk kartu grafis anyar Nvidia.

Hampir bisa dipastikan, Game24 akan menjadi tempat pengumuman seri terbaru GPU GeForce, GTX 900. Tapi dengan merangkul hampir seluruh nama penting di industri game PC, Nvidia bermaksud menciptakan event sebesar, atau mungkin lebih besar, dari E3. Livestream dapat langsung diakses dari Game24.Nvidia.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again