1. Lifestyle

Simak 10 Trailer Game Paling Keren di Gamescom 2015

Dihitung dari luasnya lokasi dan banyaknya pengunjung, Gamescom merupakan salah satu acara gaming paling besar di dunia, bahkan melewati E3. Namun ketika E3 umumnya dipenuhi kejutan-kejutan menarik dan pengumuman judul baru, Gamescom Cologne ialah tempatnya para developer meneruskan informasi yang sudah mereka ungkap sebelumnya, biasanya lewat trailer.

Ada banyak sekali trailer serta demonstrasi video apik dipamerkan dalam Gamescom 2015. Meskipun mayoritas di antara mereka sebenarnya tidak memperlihatkan bagaimana sebenarnya game disajikan, tapi sudah pasti video-video tersebut digarap dengan sangat canggih serta didukung teknik sinematografi papan atas - pastinya akan menarik perhatian khalayak.

Anda tidak perlu susah-susah membuka YouTube dan mencarinya satu-per satu, karena Trenologi sudah menyiapkan dan mengurutkan sepuluh trailer terbaik di artikel ini. Selamat menikmati.

 

10. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Salah satu ciri khas trailer dari game-game garapan Hideo Kojima adalah mereka dipenuhi momen-momen dramatis. Tapi video komersil The Phantom Pain teranyar sedikit berbeda, lebih menyerupai Call of Duty. Apakah hal tersebut dipengaruhi kepergian Kojima?

9. Dark Souls III

Dicintai sekaligus dibenci karena sangat sulit, Dark Souls III tak jauh berbeda dari para pendahulunya. Mengingat kematian ialah tema utama, gamer akan menyaksikan sang karakter mereka terbunuh berkali-kali secara mengenaskan.

Info menarik: Evil Geniuses Menangkan The International 2015 Dota 2, Raih $ 6,6 Juta

8. Mirror's Edge Catalyst

Penerus permainan free-running garapan Digital Illusions CE malah hadir menjadi prekuel. Sekali lagi Anda akan memandu Faith berlarian (dan berlompatan) di atas gedung pencakar langit, sembari bertarung dengan tangan kosong.

7. World of Warcraft: Legion

Walaupun jumlah pemainnya perlahan-lahan menurun, Blizzard Entertainment tetap mempunyai keyakinan tinggi terhadap World of Warcraft. Dan sejak dulu kala, Blizzard sangat bereputasi dalam pembuatan trailer sinematik.

6. We Happy Few

We Happy Few membawa Anda ke kota fiksi Wellington Wells di dunia alternatif Inggris era 60-an. Art direction cerah mungkin tidak mampu menutupi latar belakang mengerikan yang ditenun tim independen Compulsion Games di sana.

5. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider adalah cara Xbox menjawab kepopularitasan seri Uncharted di PS4. Reboot Tomb Raider memang mendapatkan respons positif, dan kali ini Microsoft memutuskan agar sekuelnya menjadi game eksklusif di platform mereka.

Info menarik: EA Pamerkan Porsi Pertempuran Udara Epik di Star Wars: Battlefront

4. Scalebound

Para talenta pencipta Bayonetta dan Metal Gear Rising: Revengeance kini bertanggung jawab meracik satu lagi judul eksklusif Microsoft. Premisnya simpel namun menjanjikan: Anda diajak berpetualang menjadi seorang penunggang naga.

3. Final Fantasy XV

Membahas ilmu sinematik, maka Square Enix ialah salah satu rival terberat Blizzard dari Negeri Sakura. Selain keanggunan visual, mereka selalu menambahkan video dengan bumbu emosi. Buktinya adalah trailer Final Fantasy XV berjudul Dawn di atas.

2. Quantum Break

Microsoft berulang kali menuturkan kata 'eksklusif' dalam konferensi di Gamescom Cologne 2015, tapi mungkin baru Quantum Break-lah yang pantas disebut eksklusif. Permainan digarap Remedy Entertainment, tim di belakang Max Payne dan Alan Wake.

1. Star Wars: Battlefront

Video trailer Fighter Squadron game Star Wars: Battlefront berada di urutan pertama karena saya yakin bukan cuma gamer yang akan terpukau olehnya. Jika DICE menggarapnya dengan sempurna, Battlefront berpotensi memecahkan rekor penjualan, serta menyatukan fans film dan pecinta permainan action di satu wadah.

Siapa bilang mustahil? Han Solo pernah berkata, "Never tell me the odds."

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again