1. Lifestyle

Simak Star Wars: Battlefront Dalam Bocoran Video Berdurasi 10 Menit

"Trailer sinematik tidak merepresentasikan bagaimana game sesungguhnya dimainkan," begitulah kira-kira argumen orang saat mereka disuguhkan video komersial sebuah permainan, meski kini banyak developer beralih dari pre-rendered ke in-game engine. Dan hal tersebut turut diutarakan khalayak ketika DICE memamerkan potongan adegan Star Wars: Battlefront.

Ada satu berita gembira buat Anda yang menginginkan demonstrasi Battlefront tanpa bumbu editing dan modifikasi perspektif supaya lebih sinematik. Seorang user YouTube bernama Jake McNeill mengunggah rekaman permainan di situs video sharing tersebut, diambil dari uji coba versi alpha. Jika Anda termasuk dalam golongan khalayak skeptis, 'bocoran video' ini mungkin dapat mengubah pendapat Anda.

Berdasarkan beberapa petunjuk, footage Star Wars: Battlefront ini dijalankan di PC. Anda bisa melihat cursor mouse sebelum karakter McNeill respawn, atau dari daftar hardware PC miliknya. Menengok setting di YouTube, sang gamer menikmati versi alpha itu di resolusi full-HD dan 60fps - video terasa sangat mulus. Ia sepenuhnya bermain dengan sudut pandang third-person, dalam mode Walker Assault berisi 20 versus 20 pemain.

Info menarik: Star Wars: Battlefront Janjikan Medan Tempur Berskala Raksasa

Pertandingan tersebut mengambil latar belakang planet Hoth, legendaris berkat adegan penyerangan besar-besaran Galactic Empire ke markas pemberontak di film The Empire Strikes Back. Memegang janji mereka, developer EA Digital Illusions CE menghilangkan segmentasi kelas prajurit. Battlefront mengusung sistem 'progression', di mana opsi senjata dan peralatan perang akan bertambah lebih banyak seiring meningkatnya level karakter. Untuk lengkapnya, silakan simak video di bawah.

Sejauh ini tampaknya tes alpha hanya bisa dimainkan segelintir orang terpilih. Namun sebentar lagi kita dapat mencicipi sedikit bagian dari Battlefront. EA telah mengkonfirmasi bahwa periode beta akan dimulai pada awal bulan Oktober via Origin di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Skenarionya tak jauh berbeda dari video Jake McNeill di atas, sama-sama di-setting di Hoth, menyajikan pertempuran 40 orang.

Beta turut dimeriahkan Survival Mission di planet Tatooine, menantang Anda dan seorang kawan bertahan hidup dari gelombang serbuan musuh, ditambah mode Drop Zone yang menawarkan aksi menegangkan 8 versus 8. Gerbang pre-order Star Wars: Battlefront Deluxe Edition sudah terbuka untuk platform PC dan PS4, dibanderol seharga US$ 90.

Via Gamespot. Sumber tambahan: EA.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again