Punya receh? Uang koin yang mungkin tersisihkan? Jangan anggap remeh, karena uang receh anda bisa berarti masa depan yang cerah untuk orang lain. Kira-kira seperti itulah konsep dari kampanye Coin A Chance yang dirintis oleh Nia dan Hanny dua orang blogger.

Coin A Chance! merupakan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada Desember.

Melalui gerakan ini, kami berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.

Sebuah gerakan sosial untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan. Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan “sebuah kesempatan” bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.

Tertarik untuk berpartisipasi? Ayo kumpulkan recehnya, dan beritakan ke semua!

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.