1. Startup

SITTI dan Ice House Jalin Kerja Sama?

SITTI, jaringan iklan yang pernah menantang Google mungkin telah di akuisisi oleh Ice House, atau setidaknya telah melakukan semacam kesepakatan atas talent dengan perusahaan pengembang perangkat lunak ini. Sebuah email yang kami terima memperlihatkan hubungan/kerja sama antara tim dari Ice House yang mendukung SITTI dari sisi teknologi. Ini mungkin bukan sebuah akuisisi tetapi menimbulkan pertanyaan apakah Ice House akan memiliki waktu untuk mengerjakan proyek dari klien yang lain, meski demikian kami mendengar informasi bahwa yang terjadi adalah akuisisi.

Ice House adalah perusahaan yang didirikan oleh dua dari tiga pendiri Koprol, Fajar Budiprasetyo dan Daniel Armanto. Mendapat dukungan dari Pacific Technology Partners, bisnis utama Ice House adalah mengembangkan aplikasi untuk klien. Tim mereka adalah mantan teknisi dan desainer Yahoo Indonesia yang memilih untuk tidak pindah ke perusahaan lain ketika terjadi PHK yang diumumkan beberapa waktu lalu.

SITTI adalah perusahaan yang didirikan oleh Andy Sjarif, mantan eksekutif periklanan yang memutuskan untuk terjun ke arena digital. Layanan mereka adalah memberikan iklan teks kontekstual berdasarkan kata berbahasa Indonesia, tidak banyak informasi terdengar dari perusahaan ini sejak 2010. Ruang kantor yang digunakan oleh Ice House adalah ruang yang pernah digunakan oleh SITTI.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again