Categories

Internet

Situs Resmi Qualcomm Indonesia Dirilis

Bambang Winarso - 23 June 2015

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di dunia yang dinilai menyimpan potensi besar, khususnya kemampuan dalam menyerap teknologi mobile. Qualcomm pun sepertinya setuju dengan pandangan itu, ditunjukkan dengan merilis situs resmi Qualcomm Indonesia yang beralamat di qualcomm.co.id.

Dikutip dari MetroTVNews, pihak Qualcomm ingin agar masyarakat Indonesia dapat menemukan informasi terkini dan perspektif yang unik terhadap teknologi yang mereka kembangkan.

Di industri komponen mobile, Qualcomm merupakan salah satu pemain yang paling dikenal baik di kalangan pabrikan perangkat dan konsumen karena kinerjanya yang sangat baik. Chipset buatan Qualcomm juga telah sejak lama menjadi amunisi andalan para pabrikan perangkat dunia.

Info Menarik: Wireless Charger untuk Mobil Listrik? Qualcomm dan Daimler Tengah Mengejarnya

Snapdragon hanyalah satu dari sekian produk yang dikembangkan oleh Qualcomm. Cakupan bisnis yang dijalankan oleh Qualcomm menjangkau beragam segmen seperti router lewat teknologi Qualcomm VIVE, 2Net berbasis cloud yang berfungsi merekam data biometrik yang berguna untuk pengguna dan dokter, platform cerdas AllPlay dalam wujud speaker nirkabel, kemudian ada Brew, Gobi, Halo, Hy-Fi dan banyak lagi lainnya.

Semua informasi produk-produk Qualcomm saat ini sudah terpampang di situs resmi Qualcomm Indonesia.

Melalui situs ini pengguna dari berbagai kalangan termasuk jurnalis dapat mengakses siaran pers resmi, berita terbaru dan perkembangan lain terkait produk-produk Qualcomm.

Saat ini Qualcomm sedang diterpa isu tak sedap terkait overheat di Snapdragon 810. Mungkinkah mereka juga akan memanfaatkan situs ini untuk menghalau isu tersebut? Mungkin saja!

Sumber gambar header Qualcomm.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter