1. Startup

Situs Undangan Datangya Gandeng PulsaQ Untuk Luncurkan Metode Pembayaran via Pulsa

Ada kabar terbaru yang datang dari… Datangya. Startup yang menghadirkan produk undangan online ini baru saja meluncurkan metode pembayaran terbaru yang ditujukan bagi seluruh pengguna. Kali ini, Datangya menghadirkan metode pembayaran dengan memanfaatkan sistem via pulsa yang dikatakan akan lebih mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi pembayaran di Datangya.

Datangya menggandeng PulsaQ dari Coda Payments untuk memfasilitasi layanan pembayaran via pulsa. Dalam hal ini, PulsaQ “baru” bekerjasama dengan dua operator seluler yaitu Axis dan juga Esia maka dari itu layanan terbaru Datangya kali ini hanya baru dapat dinikmati bagi kedua pengguna operator tersebut. Pihak Datangya sendiri mengungkapkan bahwa layanan potong pulsa ini akan diperluas ke banyak operator seluler lain yang tentunya bertujuan untuk merangkul lebih banyak pengguna.

Menurut pengumuman media yang kami terima yang dapat juga dibaca di blog Datangya, metode pembayaran terbaru ini “terinspirasi” dari ditemuinya berbagai kendala bagi para pengguna dalam melakukan metode pembayaran yang sebelum ini diterapkan oleh Datangya. Seperti yang mungkin sudah diketahui sebelumnya, Datangya telah menerapkan sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas dari mitra-mitra e-banking dan juga layanan PayPal.

Seiring dengan perjalanannya, startup yang terbentuk sejak tahun 2011 ini menemukan bahwa metode pembayaran yang diterapkannya masih kurang mudah bagi konsumen atau pengguna. Maka dari itu sistem pembayaran via pulsa ini diterapkan agar dapat memberikan layanan yang jauh lebih praktis lagi kepada pengguna.

Pertama-tama, setelah biaya yang harus dibayar diketahui, dengan memilih metode pembayaran via pulsa pengguna cukup memasukkan nomor ponsel di kotak input yang disediakan untuk kemudian mendapatkan kode konfirmasi ke nomor ponsel. Dengan membalas kode konfirmasi tersebut maka proses pembayaran dengan metode via pulsa telah berhasil dilakukan, tentunya jika jumlah pulsa yang terdapat di akun yang bersangkutan mencukupi untuk menyelesaikan pembayaran.

Bagi pasar Indonesia sendiri, tentu sudah bukan rahasia umum lagi jika dalam bertransaksi online, masyarakat Indonesia masih dianggap kurang begitu akrab dengan layanan semacam e-money, PayPal, dan lain sebagainya. Dari kesemua itu, metode potong pulsa lebih bisa dianggap sebagai layanan yang paling akrab di telling pengguna terutama dengan jumlah pengguna telepon genggam yang melebihi 200 juta orang di Indonesia.

Sebagai info tambahan, dalam peluncuran perdana pembayaran via pulsa, Datangya meluncurkan tema undangan pro dengan harga yang terjangkau. Pengguna kini dapat memesan tema undangan online pro versi murah dengan kisaran harga antara Rp 6000 sampai Rp 10.000 saja. Untuk informasi dan keterangan lebih lengkap, silahkan sowan ke laman ini.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again