2 April 2018

by Lukman Azis

Jangan Lupa Klaim Hadiah Skin Eksklusif, Chaugnar Imperium Guard AOV dan Moskov Yasha ML

Season baru dimulai, login dan klaim hadiah skin eksklusif di AOV dan ML

Season baru di game MOBA mobile Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends: Bang Bang (ML) telah dimulai. Arena of Valor server Indonesia memasuki season ke empat, sedangkan Mobile Legends memasuki season ke delapan.

Bagi Anda yang berjuang di mode ranked dan mencapai minimal tier Gold di AOV dan tier Master di ML, maka Anda berhak mendapatkan skin eksklusif.

Skin Ekslusif Arena of Valor

Nah bila pada season sebelumnya di AOV kita mendapatkan skin hero mage yakni Azzen'Ka Djinn, di season ini kita menerima skin hero support/tank yakni Chaugnar Imperium Guard.

Untuk mendapatkan skin baru Chaugnar ini, Anda harus mencapai tier Gold IV dan memenangkan 10 pertandingan di mode ranked. Dari pantauan saya, meski sudah terkena nerf dan tidak 'sesakit dulu', Chaugnar masih merupakan hero mage favorit para pemain pro AOV.

Skin Eksklusif Mobile Legends

Beralih ke game Mobile Legends, jika pada musim sebelumnya kita mendapatkan skin hero fighter yakni Alpha Sea Gladiator. Di season ketujuh ini memperoleh skin hero marksman yakni Moskov Yasha.

Moskov sendiri merupakan hero bertipe marskman dengan specialty push/ burst damage, tingkat kesulitannya cukup tinggi. Sebelum di nerf, Moskov sangat populer dan banyak digunakan dalam kompetisi.

Menurut Anda sebagai pemain kedua game MOBA di atas, lebih keren mana skin ekslusif Chaugnar Imperium Guard atau Moskov Yasha?