24 August 2018

by Lukman Azis

Skullcandy Venue Ialah Headphone Wireless dengan Fitur Noise Canceling

Skullcandy Venue juga dilengkapi teknologi Tile Bluetooth tracking

Bagi penikmat musik, brandSkullcandy tentu sudah familier di telinga Anda. Mereka dikenal karena kerap menawarkan headphone dengan harga dan kualitas yang berimbang.

Skullcandy telah meluncurkan headphone wireless terbaru yang disebut Venue. Dengan fitur unggulan berupa konektivitas Bluetooth yang dilengkapi noise canceling sehingga Anda bisa menikmati musik di mana pun lebih nyaman.

Kalau dilihat dari desainnya, tampilan perangkat ini terlihat cukup minimalis dengan logo Skullcandy di atas earcup. Venue sendiri tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Headband-nya dapat disesuaikan sesuai ukuran kepala pengguna. Serta, memiliki earcup berbahan memory foam yang lembut dan empuk saat menempel di telinga.

Fitur yang membedakan Venue dengan headphone wireless lain yang sudah ada di pasaran ialah dilengkapi teknologi Tile Bluetooth tracking. Artinya, Anda bisa melacak headphone ini bila lupa meletakkan atau hilang.

Bagaimana dengan daya tahan baterainya? Bila fitur noise canceling aktif, maka headphone Skullcandy ini menawarkan battery life 24 jam - tapi tetap bisa digunakan dengan kabel.

Selain itu, Venue telah dilengkapi teknologi pengisian cepat - rapid charging. Di mana cukup dengan charging 10 menit, headphone bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 5 jam.

Selain itu, Anda tidak perlu melepas headphone saat sedang berbicara dengan seseorang - Anda cukup mengaktifkan mode monitor dengan menekan satu tombol. Ada juga fitur activate assistant, di mana Anda dapat memberi perintah dengan suara untuk tugas tertentu.

Headphone tipe over-ear Skullcandy Venue ini dijual dengan harga US$179,99 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Serta, akan tersedia pada tanggal 17 September 2018.

Sumber: Slashgear