Categories

Mobile

Skype Gandeng Sir Paul McCartney dalam Membuat Mojis Tema Valentine

Gabungkan animasi orisinil dan komposisi musik yang unik untuk membantu mengekspresikan cinta di Hari Valentine

Glenn Kaonang - 11 February 2016

Saat memperkenalkan fitur Mojis tahun lalu, Skype menjelaskan bahwa mereka telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk menciptakan beragam konten tanpa melanggar hak cipta. Namun siapa yang menyangka Skype bakal menggandeng sosok selegendaris Sir Paul McCartney dalam merancang sebuah set Mojis orisinil.

Didapuk Love Mojis dan tentunya ditujukan untuk memeriahkan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari mendatang, set ini menyatukan sederet sketsa dan animasi orisinil dari tim desainer Skype dengan komposisi musik yang unik gubahan sang pentolan The Beatles tersebut.

Perpaduan video dan suara ini pastinya dapat membantu pengguna dalam mengekspresikan perasaannya, jauh lebih efektif ketimbang rangkaian kata-kata. Yang paling ideal memang disampaikan langsung lewat video call, tapi percuma juga apabila sang penjaja cinta gugup tak bergeming.

Jangan bayangkan hasil akhir dari kolaborasi ini bakal mempertontonkan Paul McCartney atau The Beatles sebagai karakter cupid. Tidak demikian. Animasi visualnya merupakan karya orisinil dari tim Skype sendiri, masing-masing ditemani oleh potongan musik atau efek suara yang diciptakan Paul McCartney di studionya.

Skype akan merilis Love Mojis dalam beberapa hari ke depan lewat update terbaru untuk aplikasi versi Windows, Mac, Android dan iOS-nya. Selagi menunggu, kita bisa melihat video di balik layar dan sejumlah contoh Mojis garapan Skype dan Sir Paul McCartney berikut ini.

Sumber: Skype Blog.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter