Categories

Mobile

Skype Perkenalkan Fitur Video Message Filter, Bantu Anda Tampil Seperti Hantu

Glenn Kaonang - 29 October 2015

Belakangan ini, Skype sepertinya cukup terobsesi menyediakan cara baru berinteraksi bagi para penggunanya. Setelah Skype Mojis, mereka kini menghadirkan sebuah fitur baru bernama video message filter.

Sekedar informasi, video message sendiri sejatinya merupakan potongan video yang bisa direkam lalu dikirimkan ke kontak Skype untuk bisa dilihat kapan saja, tidak harus secara langsung. Anda bisa menganggap video message sebagai memo yang istimewa, karena ada seseorang yang benar-benar menyampaikan pesannya kepada Anda.

Kini video message akan terasa semakin istimewa berkat tersedianya bermacam filter. Sederhananya, Anda sekarang bisa memberikan efek yang menarik pada video message yang hendak dikirim, misalnya balon warna-warni yang berterbangan di sekitar wajah Anda, atau filter film negatif sehingga wajah Anda akan tampak bagaikan hantu, sangat pas menjelang event Halloween nanti.

Info menarik: Bukan Stiker, Bukan GIF, Skype Mojis Hadirkan Klip Video dari Film Populer

Fitur video message filter ini akan tersedia di aplikasi versi Android maupun iOS-nya – semoga ke depannya kita juga bisa menambatkan filter pada video call secara langsung. Bersamaan dengan itu, update Skype versi 6.5 untuk perangkat iOS rupanya juga menghadirkan sederet fitur baru yang tak kalah menarik.

Utamanya adalah dukungan fitur 3D Touch milik iPhone 6S dan 6S Plus, yang memungkinkan pengguna untuk mendapat akses-akses cepat ke sejumlah fungsi Skype langsung dari homescreen, atau untuk mem-preview konten media yang dibagikan dalam percakapan.

Selain itu, Skype 6.5 untuk iOS juga mendatangkan dua buah fitur yang merupakan permintaan banyak pengguna. Di antaranya fitur untuk membagikan kontak seseorang dengan mudah dalam sebuah percakapan, serta fitur untuk menghapus seluruh chat history secara instan.

Sumber: Skype Blog.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter