22 August 2012

by wiku

Skype Untuk iPhone dan iPad Dapatkan Pembaruan, Tambahkan Fitur Sharing Foto

Update terbaru untuk aplikasi Skype untuk iPhone dan iPad telah diumumkan oleh Skype. Salah satu penambahan fitur yang disediakan dalam update kali ini adalah Photo Sharing.

Fitur bagi foto ini akan memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan foto yang diambil menggunakan iPad atau iPhone secara langsung ke teman atau rekan Anda lewat Skype.

Bagaimana dengan ukuran file foto? Skype mengatakan bahwa tidak ada batasan untuk ukuran file yang dikirimkan via Skype dengan fasilitas ini.

Selain fitur bagi foto, Skype juga telah melakukan beberapa perbaikan dari performa aplikasi untuk update iPhone dan iPad kali ini. Salah satunya adalah aplikasi ini tidak akan memakan pemakaian baterai secara berlebihan ketika aplikasi dijalankan di latar belakang (atau ketika aplikasi sedang menyala namun tidak digunakan). Update Skype kali ini juga memperbaiki proses loading ketika aplikasi ini dibuka dan ketika proses loading kontak, yang menjadikan akses penggunaan aplikasi lebih cepat.

Update aplikasi Skype untuk iPhone dan iPad telah tersedia di App Store. Bisa digunakan di iPhone 3GS/4/4S, iPod touch generasi ketiga dan versi manapun dari iPad, dengan versi iOS 4.3 ke atas.

Via: TechCrunch.