Categories

Internet

Skype Untuk Windows 8 Juga Akan Diluncurkan 26 Oktober

Andi Miftachul - 22 October 2012

Pengguna Windows 8 tidak perlu menunggu untuk dapat menggunakan aplikasi chatting Skype untuk sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. Skype memastikan, pada tanggal peluncuran Windows 8 pada 26 Oktober mendatang Skype juga akan meluncurkan versi aplikasinya untuk Windows 8.

Skype untuk Windows 8 ini akan hadir dengan fitur lengkap, mulai dari instant messaging, audio chat dan termasuk video chat. Tampilan aplikasi ini juga disesuaikan, dimana Skype untuk Windows 8 akan mempunyai tampilan ala Windows 8.

Saat sedang melakukan text messaging dengan teman, pengguna Skype dalam Windows 8 dapat menggeser layar chatting ke bagian kanan atau kiri layar, sehingga tetap bisa melakukan aktivitas dengan program lain. Dalam Windows 8, Skype akan berjalan di background, sehingga pengguna tetap bisa mendapatkan pesan atau dihubungi oleh pengguna lain saat sedang selama online.

Jika sedang offline atau mematikan perangkatnya, pengguna akan mendapatkan pesan atau panggilan yang tak terjawab begitu menghidupkan perangkatnya. Hal ini dimungkinkan dengan adanya fitur Skype Live yang akan langsung berjalan begitu pengguna menghidupkan perangkatnya.

Skype untuk Windows 8 juga dapat diintegrasikan dengan fitur People dari Windows 8. Dengan fitur ini, pengguna dapat menyimpan seluruh kontak orang-orang yang terkait, termasuk akun Skype, dalam satu wadah. Selain itu, Skype untuk Windows 8 ini tampak sangat nyaman digunakan dalam perangkat dengan layar sentuh.

Demo dari fitur-fitur Skype untuk Windows 8 ini dapat dilihat di halaman YouTube di sini.

Via: SlashGear.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter