Categories

Mobile

Slack Beta untuk Windows Phone Diganjar Fitur Baru

Slack beta terbaru mendukung multi-team dan mendapatkan tambalan penting

Bambang Winarso - 21 December 2015

Setelah diganjar update besar-besaran sekitar satu minggu yang lalu, aplikasi komunikasi tim, Slack kembali mendapatkan update terbaru di mana kali ini tim pengembang Slack menghadirkan fitur tambahan dan perbaikan sejumlah bugs yang ditemukan di versi sebelumnya.

Berdasarkan catatan versi terbaru Slack Beta untuk Windows Phone yang tertuang di lapaknya, diketahui bahwa satu-satunya fitur tambahan yang dihadirkan kali ini adalah dukungan multi-team yang bila dipantau berada tepat di sebelah daftar channel. Dengan tambahan ini, maka pengguna dapat dengan mudah masuk dan mengelola lebih dari satu tim secara berkesinambungan.

Di samping dukungan multi-team, pengembang Slack juga melakukan perbaikan bugs dari versi terdahulu. Salah satu yang paling disoroti adalah kegagalan aplikasi untuk bekerja normal ketika signin setelah signout dalam jeda waktu yang pendek. Perbaikan berikutnya dialamatkan untuk gambar GIF yang justru tampil statis, lalu perilaku aplikasi ketika pengguna mengetuk ikon berkas. Slack juga memperbaiki isu soal pesan di grup lawas yang menghilang, dan terakhir perbaikan notifikasi MPDM yang sebelumnya dilaporkan seringkali tak bekerja sebagaimana mestinya.

Sobat DS yang belum mempunyai Slack dapat mengunduh versi betanya dari Windows Store dengan gratis. Perangkat berbasis Windows Phone 8.1 atau yang lebih baru seharusnya dapat memasang dan mempergunakan Slack dengan baik.

Sumber berita Slack.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id