1. Lifestyle

Slaughter Them All, Game Mobile yang Melatih Kegigihan Menekan Layar

G.U.I.L.D. Entertaintment merupakan studio game yang telah meluncurkan dua judul game sebelumnya yakni Guild of Souls dan Jump! Ghost Jump!. Kali ini, studio asli Indonesia ini meluncurkan game ketiga mereka yang berjudul Slaughter Them All.

Slaugter Them All merupakan gamecasual sederhana bertipe tapgame. Konsep mekanik utama di dalam game ini mirip dengan gameclicker namun dengan elemen yang lebih sedikit dan simple. Kita hanya perlu menekan layar untuk memainkan game ini.

Di dalam game ini diceritakan bahwa benteng kita sedang di serang oleh musuh. Pemain harus menghalau serangan tersebut dan mengalahkan musuh-musuh yang menyerang dengan menekan layar. Tiap menekan layar, akan memberikan damage kepada musuh yang menyerang. Semakin lama akan semakin banyak musuh yang datang sehingga pemain harus menekan lebih cepat lagi.

Seiring semakin sulitnya musuh yang datang, Anda bisa meng-upgradetower yang nantinya akan meningkatkan daya serang. Untuk meng-upgrade tower, pemain harus menggunakan gold yang kita kumpulkan tiap kali berhasil membunuh musuh. Gold tersebut disimpan di dalam gudang. Gudang penyimpanan gold juga dapat di-upgrade kapasitasnya.

Info menarik: Casing HandyCase Buat Perangkat Bergerak Anda Jadi ‘Transparan’

Berbeda dengan game jenis clicker pada umumnya, di dalam game ini Anda harus secara aktif menyentuh layar. Tidak ada damagepersecond pasif yang dilancarkan secara otomatis kepada layar seperti gameclicker pada umumnya. Artinya, di permainan ini benar-benar kegigihan pemain dalam menekan layar serta kesabaran yang akan diuji.

Kunci utama untuk bisa memainkan game ini yang kian lama semakin sulit adalah gold. Dengan adanya gold, Anda bisa meng-ugpradetower untuk mendapatkan serangan yang lebih kuat tiap kali menyentuh layar. Sayangnya gold ini tidak mudah didapatkan di dalam permainan.

Untuk memperoleh gold, ada berbagai jenis iklan berhadiah yang bisa ditonton videonya atau Anda juga bisa lakukan instruksi yang muncul. Jadi memang berbagai jenis layanan iklan akan pemain temukan di dalam game sederhana ini.

Bagi yang ingin memainkan Slaugter Them All, game ini sudah tersedia di Google Play. Namun setelah mencoba game ini, saya pikir dengan tidak adanya unsur serangan pasif membuat game ini terasa kurang greget.

Bagi pecinta game ber-genreclicker, Anda bisa coba mainkan game ini dan menilai sendiri apakah game ini cocok untuk Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again