Home Appliance

Smarter Coffee, Coffee Maker Bagi Para Pemalas

Bangun pagi dan menikmati secangkir kopi panas sudah menjadi rutinitas yang sangat umum bagi sebagian besar masyarakat. Bagi para ayah khususnya, kopi tersebut akan terasa lebih nikmat jika tersaji sesaat setelah mereka beranjak dari tempat tidur.

Bagaimana caranya? Cara paling umum adalah berharap istri Anda merupakan barista yang paling rajin. Namun jika hal tersebut tidak memungkinkan, Anda mungkin bisa mempertimbangkan Smarter Coffee, mesin pembuat kopi yang ditujukan bagi para pemalas.

Mengapa pemalas? Karena mesin ini dapat menyajikan secangkir kopi secara otomatis sesuai dengan jadwal yang Anda atur. Lebih lanjut, Anda bisa menyesuaikan seberapa 'dahsyat' kopi yang Anda inginkan via aplikasi di smartphone. Aplikasi yang sama ini juga berperan sebagai alarm di saat hidangan kopi Anda sudah siap dinikmati.

 

Info menarik: Sepatu Masa Depan Dari Back to the Future Akan Terealisasikan Tahun Ini

 

Selain dengan smartphone, ke depannya Smarter Coffee juga dapat berkomunikasi dengan perangkat lain via Wi-Fi, semisal gelang pintar yang Anda kenakan untuk memonitor aktivitas tidur, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear berdasarkan hasil wawancaranya dengan CEO Smarter.

Berbekal informasi aktivitas tidur Anda, nantinya Smarter Coffee dapat meracik kopi berdasarkan kondisi Anda saat bangun tidur. Jika semalam Anda tidak sempat tidur pulas, maka Smarter Coffee akan menghidangkan kopi dengan kandungan kafein yang lebih tinggi agar Anda tetap bisa berkonsentrasi saat bekerja.

Meski tergolong pintar, sayangnya Smarter Coffee masih memerlukan bantuan Anda dalam mengisi air dan biji kopi ke dalamnya. Mesin ini dapat menampung hingga 1,5 liter air di dalam tangkinya. Dalam satu kali pengisian biji kopi hingga container-nya penuh, Smarter Coffee bisa menyajikan hingga 12 cangkir kopi.

 

Info menarik: Cuma 5 Persen Pemain Monument Valley Android Yang Benar-Benar Membayar?

 

Smarter Coffee akan mulai dipasarkan per bulan Maret 2015 di UK dengan harga sekitar $150, atau setara Rp 1,9 juta. Jika Anda sudah tidak sabar mencari pengganti istri Anda dalam hal perkopian, Anda bisa melakukan pre-order mulai tanggal 1 Februari mendatang.

Sumber: SlashGear via Recombu Sumber gambar: British Telecom.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter