Categories

Gadget

Smartfren 4G LTE di dalam Samsung Galaxy J16: Satu Paket untuk Kenyamanan Menonton Video

Super Amoled yang mendukung ketajaman layar dan jaringan 4G LTE adalah kunci dari paket bernama Smartplan Galaxy ini.

Rahardan Apriadji - 31 August 2016

Apa yang Anda rasakan saat menonton video di YouTube dengan jaringan internet yang lambat? Atau, bagaimana rasanya melakukan streaming tayangan favorit Anda dengan jaringan 4G LTE, tapi di layar smartphone dengan ketajaman gambar rendah? Keduanya cukup mengganggu, bukan? Untungnya, kini ada satu paket yang siap memberikan pengalaman mengasyikkan dalam menonton video di smartphone, yakni Smartfren 4G LTE di Samsung Galaxy J16.

Samsung Galaxy J16 hadir dengan processor Exynox, Quad Core 1.3GHz, kapasitas baterai sebesar 2.050 mAH, RAM 1 GB, dan ROM 8 GB yang memungkinkan Anda untuk memiliki smartphone yang bisa membuat Anda lebih produktif sekaligus nyaman dalam aktivitas sehari-hari seperti gaming.

Smartphone dengan OS Android Lollipop 5.1.1 ini punya sebuah fitur unggulan dari aspek visual, yang bernama Super Amoled. Dengan Super Amoled, Anda dapat melihat ketajaman gambar tinggi dan lebih realistis di atas layar Samsung Galaxy J16. Rasio kontras pada gambar pun terlihat sangat apik dan segar.

Pengalaman yang mengagumkan dalam gaming dan menonton video rasanya tak lengkap tanpa akses internet yang ngebut. Serunya, Samsung Galaxy J16 sudah didukung dengan jaringan 4G LTE, dan punya dua slot untuk SIM card, yaitu 4G LTE Advanced dengan FDD Band 5 (850 Mhz) dan TDD Band 40 (23000 Mhz). Dan kabar baiknya, Smartfren punya satu paket Samsung Galaxy J16 dengan Smartfren 4G LTE Advanced yang hemat di kantong bernama Smartplan Galaxy.

Mengusung kecepatan internet yang cepat tanpa putus-putus, Smartplan Galaxy dijual dengan bonus kuota 1 GB dan 100 menit gratis telpon ke sesama pengguna Smartfren. Dengan banderol seharga Rp 1.699.000, Smartplan Galaxy siap memanjakan mata Anda dalam menonton video HD.

Smartplan Galaxy juga menyediakan beragam jenis paket, dari mulai Rp 20.000 dengan kuota 300 MB sampai Rp 100.000 dengan kuota 4 GB dan bonus kuota sampai 48 GB.

Bagaimana? Tertarik memilikinya? Segera lakukan pre-order Smartplan Galaxy di situs resmi Smartfren sekarang!

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Smartfren

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter