1. Lifestyle

Smartfren Ajak Anda Untuk Sebarkan Kebaikan dengan Kampanye #SemangatBerbagi

Di bulan puasa ini Smartfren mengajak masyarakat umum untuk berbuat kebaikan. Ada berbagai program dari Smartfren yang bisa diikuti untuk berbuat baik bagi banyak orang.

Ada dua program sosial yang bisa diikuti serta satu program berbagi bersama teman Anda. Yang pertama adalah #SmartfrenPeduli yang mengajak Anda untuk menginformasikan sekolah, PAUD, taman bacaan atau tempat pendidikan disekitar anda dan mereferensikannya untuk mendapatkan sumbangan dari Smartfren sebesar total nilai 50 juta rupiah.

Sumbangan yang diberikan bisa berupa buku, perlengkapan alat tulis atau yang lainnya.

Cara untuk berpartisipasi adalah lewat jejaring sosial dimana mereka yang memiliki followers bisa mereferensikan tempat yang ingin dibantu lengkap dengan foto dan deskripsi mengapa tempat ini layak untuk mendapatkan bantuan. Dari foto dan deskripsi yang masuk akan dipilih kembali 10 tempat oleh Smartfren dan dari 10 tempat ini akan dipilih kembali oleh audiens Facebook Tab.

Nantinya 10 orang yang terpilih bisa mengajak teman mereka untuk like tempat yang direferensikan dan nanti akan ada 3 tempat yang dipilih untuk mendapatkan sumbangan total nilai 50 juta rupiah, dan pemenang yang tempatnya dipilih akan mendapatkan hadiah masing-masing 3 unit Andromax Z untuk 1 orang pemenang.

Untuk yang program kedua adalah program #SFSahabatPintar dimana bagi mereka yang memiliki buku-buku bekas yang berguna bisa disumbangkan ke mereka yang memerlukan. Tempat pengumpulan buku bekas berguna ini di dropbox Gallery Smartfren Sabang. Program ini bekerjasama dengan Taman Bacaan MAGMA.

Program ketiga adalah #SFBukaBareng, di program ini Anda bisa meng-upload foto Anda dan teman-teman Anda yang paling seru beserta alasan kenapa Anda dan teman-teman Anda (19 orang teman) berhak untuk ditraktir buka puasa oleh Smartfren.

Program terakhir adalah bagi Anda pengguna setia produk Smartfren yang ingin memiliki gadget keren. Smartfren akan menggelar acara #SFBerbagi100 di Cilandak Town Square pada tanggal 19 Juli 2014, di acara ini Anda bisa berpeluang untuk mendapatkan 100 Smartfren Andromax secara gratis.

Ketiga program ini bisa Anda pantau dengan mengikuti hashtag #SemangatBerbagi dan masing-masing acara (#SFSahabatPintar, #SFBukaBareng, #SmartfrenPeduli) di timeline akun Twitter @smartfrenworld atau melihat di akun Facebook Smartfren (Facebook Notes masing-masing kegiatan).

Informasi lengkap juga bisa dilihat di tautan ini. Yuk, jangan ketinggalan untuk berbuat baik sambil mendapatkan hadiah dari Smartfren. Jangan lupa untuk follow akun @smartfrenworld dan likes FB Pages Smartfren.

*) Artikel adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again